10 Hari Rilis, Respawn Berhasil Basmi 16.000 Cheater di Apex Legends!

10 Hari Rilis, Respawn Berhasil Basmi 16.000 Cheater Di Apex Legends! Gamedaim

Nama Apex Legends memang lagi booming-boomingnya setelah 1 minggu perilisannya di berbagai platform. Bahkan, dalam 1 minggu, Apex Legends telah memiliki lebih dari 25 juta pemain, dan 2 juta pemain aktif bersamaan. Tentu ini membuat nama EA dan Respawn selaku pengembang dari game ini langsung disorot siapapun.

Dan kini Respawn, selaku developer dari Apex Legends telah mengumumkan lewat postingan  Reddit beberapa waktu lalu, Respawn memberikan informasi bahwa mereka telah menindak 16.000 pemain yang terbukti melakukan cheat di dalam gamenya semenjak dirilis pada 5 Februari kemarin. Sayangnya, Respawn tak memberikan informasi detil tentang platformnya.

10 Hari Rilis, Respawn Berhasil Basmi 16.000 Cheater Di Apex Legends! 2

Respawn juga mengajak para pemain mereka untuk ikut serta aktif dalam melaporkan bila mereka mengetahui adanya pemain yang menggunakan cheat. Dan mereka akan langsung membanned para pemain yang tak bertanggung jawab tersebut. Idealnya memang mereka ingin para pemain melaporkan langsung ketika sang cheater tengah beraksi atau setidaknya punya bukti otentik seperti video ataupun screenshot sang cheater.

Tidak hanya itu, jika kalian tidak punya bukti namun mengetahui akun sang cheater kamu bisa menandai aku tersebut agar nantinya diinvestigasi langsung oleh developer. Dalam postingan tersebut Respawn juga mengajak para pemainnya untuk terbuka dan memberikan feedback kepada mereka untuk mengoptimalkan game dan kenyamanan para pemain. Apex Legends kini bisa kalian mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Tinggalkan Balasan