BeritaAndroidiOSMobile

EA Umumkan EA Sports FC Mobile, Rilis September 2023

Electronic Arts (EA) secara resmi telah mengungkapkan bahwa EA Sports FC Mobile akan rilis pada 26 September 2023.

Electronic Arts (EA) secara resmi telah mengungkapkan bahwa EA Sports FC Mobile akan rilis pada 26 September 2023.

Informasi ini diumumkan oleh EA lewat media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game EA, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi EA Sports FC Mobile

EA Sports FC Mobile memiliki kontrol gameplay yang intuitif yang akan memperkenalkan tingkat imersif baru pada The World’s Game di perangkat mobile. Untuk pemain lama, EA Sports FC Mobile akan dirilis sebagai pembaruan gratis tanpa perlu mengunduh ulang ke perangkat.

Pemain sayap Real Madrid, Vini Jr. akan memulai debutnya sebagai bintang sampul pertama untuk EA Sports FC Mobile. Para penggemar Vini Jr. akan merasakan gaya berlari otentiknya, yang dihidupkan dalam game melalui True Player Personality, dengan penekanan pada Impact Control yang telah direvisi yang memungkinkan para pemain mengambil alih kendali di lapangan untuk memamerkan kemampuan mereka dalam bermain.

Beberapa fitur utama:

  • True Player Personality – Pemain yang paling dikenal di dunia menjadi hidup dengan True Player Personality. Gaya berlari yang otentik, posisi tendangan penalti, dan selebrasi untuk pemain tertentu, semuanya membawa EA Sports FC Mobile ke tingkat keaslian yang baru.
  • Dynamic Game Speed – Kecepatan permainan yang mengutamakan mobile dan taktil, memungkinkan lebih banyak kepribadian pemain dan dampak atribut di lapangan.
  • Elite Shooting System Sistem pengambilan gambar yang telah direvisi memungkinkan para pemain yang memiliki dampak besar untuk muncul di papan skor dan mencetak gol. Rasakan penghargaan ketika Anda membuat keputusan menembak yang cerdas baik di dalam maupun di luar kotak penalti, umpan silang, atau tendangan voli. Kendalikan penyerang favorit Anda dan kumpulkan tim Anda menuju kemenangan.
  • Impact Controls:
    • Power Shot Lepaskan tendangan bertenaga tinggi yang membuat kiper lawan mencakar-cakar udara. Isi tembakan Anda saat Anda berada di luar angkasa untuk memanfaatkan potensi penuh Power Shot. Seimbangkan risiko dan hadiah dari Power Shot untuk menghancurkan lawan dan memimpin.
    • Knock On Dribble Bawa penggiring bola Anda yang lincah ke kecepatan tertinggi lebih cepat dengan menjatuhkan bola ke depan ke ruang angkasa. Manfaatkan garis pertahanan lawan yang tinggi dengan membuat penyerang cepat Anda mendorong ke depan dengan lancar. Menggiring bola dengan pemain yang benar-benar cepat akan memberikan perasaan yang benar-benar baru.
    • Hard Tackle Buat kehadiran Anda terasa dan tegaskan dominasi di lini pertahanan dan lini tengah dengan melakukan tekel keras. Pisahkan penyerang lawan dari bola atau lakukan blok terakhir dengan Hard Tackles yang baru.

EA Sports FC Mobile akan rilis di iOS dan Android pada 26 September 2023.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks