BeritaPCPlaystationPS4

Vince Zampella: EA Menyimpang Terlalu Jauh Untuk Battlefield 2042

Vince Zampella selaku penanggung jawab franchise Battlefield mengungkapkan bahwa Electronic Arts (EA) menyimpang terlalu jauh untuk Battlefield 2042.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Barrons ketika melakukan wawancara eksklusifnya dengan Zampella (via VGC). Jika kalian tertarik dengan game-game EA, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Vince Zampella: EA Menyimpang Terlalu Jauh Untuk Battlefield 2042

Berbicara dengan Barrons, Vince Zampella mengemukakan bahwa Battlefield 2042 “menyimpang terlalu jauh” dari pengalaman Battlefield klasik.

Saya pikir mereka hanya menyimpang sedikit terlalu jauh dari apa itu Battlefield. Mereka mencoba melakukan beberapa hal yang mungkin ambisius: meningkatkan jumlah pemain, dll. Saya tidak berpikir mereka menghabiskan cukup waktu untuk mengulangi apa yang membuat hal itu menyenangkan.

Ini bukan ide yang buruk secara inheren. Cara mereka diatur dan cara mereka mengeksekusi tidak memungkinkan mereka untuk menemukan hal terbaik.

Vince Zampella, Head of Respawn Entertainment

Pada bulan Desember 2021, EA telah mengungkapkan niat mereka untuk menciptakan “dunia Battlefield yang terhubung” bersamaan dengan perubahan luas pada struktur pengembangan franchise tersebut.

Sebagai bagian dari rencana ini, mantan manajer umum DICE, Oscar Gabrielson, meninggalkan EA sementara Zampella mengambil peran baru sebagai pengawas franchise Battlefield.

Ini adalah struktur yang sama sekali baru. Kami menyatukan beberapa studio. Kami menyatukan talenta terbaik dan memberi mereka waktu untuk melakukan sesuatu yang luar biasa.

Vince Zampella, Head of Respawn Entertainment

Salah satu studio tersebut adalah Ridgeline Games. Studio itu dipimpin oleh salah satu pencipta franchise Halo, yaitu Marcus Lehto.

Battlefield 2042 sudah tersedia untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (SteamEpic Games Store, Origin).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment