BeritaPCPlaystationPS4

Jumlah Pemain Battlefield 2042 di Steam Turun di Bawah 1000

Kambali lagi menjadi perbincangan hangat, kali ini EA Games datang dengan kabar yang cukup disayangkan. Seperti biasanya, mereka membawa informasi seputar game shooter terbarunya yaitu Battlefield 2042. Setelah rilis kurang lebih selama 6 bulan, jumlah pemain Battlefield 2042 di Steam turn di bawah 1000. Lantas, bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Kita semua tahu bahwa perilisan Battlefield 2042 tidak semulus yang kita harapkan. Game ini punya banyak sekali masalah mulai dari Optimalisasi hingga kualitas Servernya yang buruk. Lebih dari itu, konsep yang berfokus pada Multiplayer Class-based ini dianggap kurang inovatif bagi banyak kalangan gamer. Seakan memperburuk keadaan, DICE juga sepertinya menyerah untuk mengurus masalah Bug yang masih menghantui game ini.

SteamDB Umumkan Jumlah Pemain Battlefield 2042 Yang Turun Hingga 1000

Bf7qjhf
Jumlah pemain battlefield 2042 di steam turun di bawah 1000 4
Bfv numbers
Jumlah pemain battlefield 2042 di steam turun di bawah 1000

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs analisa SteamDB, mereka mengumumkan bahwa jumlah player Battlefield 2042 hanya mencapai angka 1.000 orang di Steam. Angka tersebut telah mereka hitung melalui jumlah pemain di Steam Store saja dan belum termasuk Konsol. Yang lebih parahnya lagi, jumlahnya pun juga jauh lebih rendah dibandingkan dengan seri Battlefield sebelumnya.

Situs ResetEra mengungkapkan bahwa sedikitnya 979 pemain yang masih setia untuk mengambil bagian dalam permainan di Steam pada hari ini, dengan puncak 2411 pemain dalam 24 jam terakhir. Sementara itu, Battlefield 5 yang rilis pada tahun 2018 lalu telah memiliki puncak hingga 20.913 pemain selama periode 24 jam yang sama. Begitu juga dengan Battlefield 1 dengan jumlah pemain hingga 7,416.

Fans Memutuskan Untuk Kembali memainkan Battlefield V

Sekedar mengingatkan saja bahwa jumlah orang yang memberikan Review positif Battlefield 2042 hanyalah 33%. Namun, untuk Battlefield V sendiri sudah terhitung hingga 70%. Dari sini kita tahu bahwa player Battlefield 2042 lebih tertarik untuk kembali bermigrasi ke seri lamanya. Hingga saat ini, kita masih belum mendapatkan tanggapan apapun dari pihak EA maupun DICE Studios.

Bagi kamu yang mungkin masih tertarik, maka tidak ada salahnya untuk mencoba game mereka yang satu ini. Untuk itu, Battlefield 2042 dapat kalian mainkan pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung membeli game ini lewat Steam Store atau Origin Store. Bagaimanakah menurut kalian, masih tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment