BeritaPlaystationPS5ResmiXboxXbox Series SXbox Series X

EA Sedang Kerjakan Game Basket Baru untuk Konsol Next-Gen

Cukup sukses dengan pengumuman game eFootball 2022, kini EA kembali lagi untuk memberikan kita sebuah kejutan. Akan sama-sama bergenre Sports, kali ini mereka pun kembali menunjukan Proyek yang kabarnya sebenatar lagi akan diumumkan. Sesuai dengan judulnya, EA kabarnya sedang kerjakan game Basket baru untuk konsol Next-Gen. Penasaran seperti apa jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Belum lama ini, EA memang kembali populer bagi kalangan gamer. Hal tersebut tentunya berhubungan dengan game miliknya yaitu Battlefield 2042 dan juga eFootball yang siap rilis beberapa bulan lagi. Seakan tidak mau lupa dengan game lamanya, kini EA pun kembali membicarakan keberadaan game basket baru yang kabarnya akan sedikit berbeda dengan NBA Live. Lantas, para gamer yang mendengar hal ini pun ikut terkejut dengan informasi ini.

EA Kerjakan Game Basket NBA Live Baru?

Melalui wawancara Daryl Holt sang General manager EA Sport dengan media Axios, mereka pun secara terbuka mengabarkan bahwa kini Team miliknya sedang mengerjakan Design game basket baru yang nantinya akan rilis untuk konsol next-generation. Itu artinya, game yang satu ini bukan lagi berfokus pada Platform Mobile, melainkan untuk Playstation 5 dan juga Xbox Series.

Seperti yang sudah kita ketahui, NBA Live memang tidak sepopuler game NBA 2K milik 2K Games. Pada tahun 2010 lalu, EA memang sempat membuat NBA Elite dan rupanya tidak terlalu populer hingga akhirnya ia membuat NBA Live. Kemunculan Reboot terbaru ini memang memiliki sedikit peningkatan namun tetap saja masih kurang. Ambisi ini tidak ia tinggalkan dan pada akhirnya, mereka pun memutuskan untuk membuat game Basket lagi.

Masih Dalam Tahap Pengembangan EA Sports

Sayangnya, belum ada informasi apapun soal proyek Next-Gen Sports yang satu ini. Kemungkinan besar, mereka memang masih dalam tahap awal produksei sehingga masih belum ada yang dapat diumumkan. Keberadaan proyek tersebut tentunya membuktikan bahwa EA Sports ingin bangkit lagi dari eksistensinya. Bahkan, game pertamanya bersama Codemaster pun sukses mereka umumkan dengan judul GRID Legends.

Sambil menunggu keberadaan game Basket Next-Gen ini, maka tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu game NBA Live. Jika kalian tertarik, NBA Live sendiri sudah rilis dan dapat kalian mainkan lewat platfrom Playstation 4 dan Xbox One. Seperti biasanya, kamu dapat membeli versi Fisik dan Versi Digital game ini lewat Website Resmi milik EA. Bagaimanakah menurut kalian apakah kalian tertarik?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications