EA Goda Fans dengan Kehadiran Titanfall 3!

in
Ea Goda Fans Dengan Kehadiran Titanfall 3!
Titanfall | Herald Journalism

Titanfall adalah salah satu franchise milik Respawn Entertainment yang cukup populer. Namun sayangnya, kehadiran Titanfall 2 bisa dikatakan kurang sukses yang membuat mereka terasa ragu untuk menghadirkan sekuel lanjutan dari seri tersebut.

Meskipun diracik oleh tim pecahan dari Infinity Ward, namun sayangnya Titanfall tak dapatkan kepopulerannya, layaknya Call of Duty. Namun apakah demikian? sepertinya hal ini tidak akan terjadi.

EA goda fans dengan Titanfall 3!

Ea Goda Fans Dengan Kehadiran Titanfall 3
Apex Legends – Titanfall | Dexerto

Berdasarkan laporan keuangan mereka, CFO dari Electronic Arts yaitu Blake Jorgensen mengatakan bahwa akuisisi Respawn Entertainment sebesar kurang lebih USD 300 juta bukanlah sebuah harga yang tinggi dibanding dengan apa yang tengah mereka kerjakan.

Bahkan, sang CFO dari EA mengatakan bahwa mereka telah memberikan dukungan luar biasa pada timnya. Mereka yakin bahwa Respawn Entertainment miliki talenta yang luar biasa. Menariknya lagi, Jorgensen malah goda para fans dengan keberadaan dari Titanfall 3.

JANGAN LEWATKAN •
Kembali Absen, Battlefield Baru Tidak Akan Hadir Tahun ini!

Akan berikan informasi terbaru dari Titanfall!

Ea Goda Fans Dengan Kehadiran Titanfall 3
Titanfall | Trusted Reviews

Jorgensen menyebutkan bahwa kemungkinan kita akan dapatkan informasi baru tentang Titanfall dalam beberapa waktu ke depan. Meskipun, Respawn Entertainment sendiri mengkonfirmasi bahwa mereka saat ini tengah tidak kembangkan seri terbaru dari Titanfall. Namun, tak menutup kemungkinan hal ini juga benar adanya.

Mengingat, jika ini memang benar adanya, seri ini akan membuat cerita di Apex Legends akan semakin detail. Mengingat, karakter-karakter yang ada di Apex Legends rata-rata berasal dari seri Titanfall. Apalagi ada banyak sekali yang menjadi kunci di Apex Legends.

Mungkin EA ataupun Respawn Entertainment akan segera memberikan informasi tentang Titanfall ataupun Titanfall 3. Tak menutup kemungkinan bahwa informasi terbaru ini bisa saja pengumuman dari kehadiran Titanfall 3 yang sudah ditunggu-tunggu para fans selama ini.

Titanfall 2 sendiri saat ini sudah dapat kalian mainkan di berbagai platform seperti PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Respawn Entertainment sendiri saat ini tengah disibukkan dengan game battle royale mereka yaitu Apex Legends. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

JANGAN LEWATKAN •
Kritik Keras EA, Pemain Pro FIFA ini Dibanned Permanen dari Semua Game EA!

source: Dexerto

Berikan Nilaimu untuk konten ini