Berbeda dengan Sony, Nintendo Malah Siap Umumkan Game Baru Mereka di E3 2019 Nanti!

Berbeda Dengan Sony, Nintendo Malah Siap Umumkan Game Baru Mereka Di E3 2019 Nanti! Gamedaim

Sebelumnya, kami telah memberitahukan bahwa Sony akan absen di E3 2019 nanti. Alasan mereka absen pun bukan karena tidak memiliki game baru, tapi mereka akan mencari sebuah acara yang bisa lebih ke komunitas mereka nantinya. Mereka berpikir bahwa E3 dan juga Sony Experience belum mampu mengambulkan keinginan Sony.

Berbeda dengan Sony, Nintendo malah akan umumkan game baru mereka di E3 2019 nanti lho. Hal ini diketahui saat laporan dari Press Release dari ESA, Nintendo justru beranggapan bahwa E3 merupakan kesempatan yang sempurna untuk Nintendo memperkenalkan game terbarunya. Mereka ingin lebih dekat dengan para penggemar setia mereka.

Pertama Kali, Sony Nyatakan Absen Dari E3 2019 Nanti! Gamedaim

“E3 adalah kesempatan yang luarbiasa bagi kita untuk berbagi game baru dan juga pengalaman dengan fans dan juga partner bisnis diseluruh dunia. Setiap tahun, kita berdiskusi bagaimana cara yang terbaik untuk memanfaatkan perhelatan E3 untuk membawa senyum ke wajah semua orang.” Ungkap President Nintendo Amerika Reggie Fils-Aime.

Nah sedikit informasi, Expo atau E3 sendiri adalah sebuah acara game terbesar di dunia. Banyak developer dan para publisher akan mengumumkan game mereka di acara ini. Hal ini disebabkan karena banyaknya para pengunjung dari berbagai negara sengaja datang untuk menanti game terbaru mereka dirilis. Jadi mari kita tunggu.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

MARI KITA DISKUSIKAN