Pertama Kali, Sony Nyatakan Absen dari E3 2019 Nanti!

Pertama Kali, Sony Nyatakan Absen Dari E3 2019 Nanti! Gamedaim

Pertama kali dalam sejarah, Sony nyatakan akan absen dari E3 2019. Tentu ini adalah salah satu acara dimana para developer dan publisher mengumumkan pengumuman besar dalam project yang lagi mereka kerjakan. Ataupun mengumumkan perilisan suatu game yang sudah mereka siapkan sebelumnya.

Setelah bertahun-tahun sebelumnya hadir, Sony nyatakan tidak akan ikut dalam Electronic Entertainment Expo atau E3 2019 nanti. Hal ini diketahui melalui laporan dari Variety dan Game Informer. Nah saat ini mereka sedang mengeksplorasi cara baru untuk semakin dekat dengan komunitasnya.

Lalu, Vice President of Communication Jennifer Clark mengklarifikasi dan mengatakan bahwa mereka takkan menggelar press conference di E3 tahun depan. Clark menambahkan bahwa mereka saat ini tengah mencari event yang bisa membuat mereka untuk berkomunikasi lebih lanjut dengan penggemar.

Ternyata, mereka berpendapat acara E3 dan PlayStation Experience tak bisa mengabulkannya. Namun ia bersikeras bahwa banyak hal menarik yang akan mereka bagikan dalam waktu dekat. Jadi, apakah tidak ada proyek baru dari Sony yang akan diumumkan di awal tahun 2019? Mari kita tunggu, tentu ini bisa membuat para fans sangat kecewa.

Tinggalkan Balasan

What do you think?

0 points
Upvote Downvote