Dynasty Warriors 9: Empires Resmi Diumumkan, Rilis Tahun 2021!

in , , , , , , ,
Dynasty Warriors 9 Empires Resmi Diumumkan, Rilis Tahun 2021!
Dynasty Warriors 9 Empires | Niche Gamer

Perilisan Dynasty Warriors 9 sebelumnya menjadi hal yang begitu mengecewakan bagi para fans game Musou ini. Elemen open-world yang coba Koei Tecmo tawarkan lewat Dynasty Warriors 9 ini ternyata hancur berantakan dan tidak fans sukai. Tentu, ini menjadi momok tersendiri bagi Koei Tecmo kedepannya.

Dengan adanya hal ini, fans pun meminta Koei Tecmo belajar dari kesalahan dan membuat game Dynasty Warriors terbaru tidak akan sama lagi dengan seri terakhirnya. Sebelumnya, kabar tentang kehadiran game terbaru dari Dynasty Warriors terbaru memang sudah mereka konfirmasi.

Koei Tecmo umumkan Dynasty Warriors 9: Empires

Yang mana untuk merayakan 20 tahun Dynasty Warriors, mereka berjanji akan mengumumkan dua game Dynasty Warriors terbaru lewat ajang Tokyo Game Show 2020. Benar saja, baru-baru ini mereka telah mengumumkan dua game Dynasty Warriors terbaru lewat ajang satu ini.

Pertama, Koei Tecmo mengumumkan game Dynasty Warriors yang siap rilis untuk Mobile. Kemudian, mereka juga telah mengumumkan Dynasty Warriors 9: Empires yang siap dirilis tahun 2021 mendatang. Tidak hanya akan rilis untuk konsol next-gen, namun Dynasty Warriors terbaru ini memang mereka sebut sebagai game next-gen.

Buang elemen Open-World dan siap rilis tahun 2021 mendatang!

Dynasty Warriors 9 Empires Resmi Diumumkan Rilis Tahun 2021 Gamedaim
Dynasty Warriors 9 Empires | Jagatplay

Menariknya lagi, seperti tidak ingin melakukan kesalahan mereka pada seri sebelumnya, Koei Tecmo pun menghilangkan elemen open-world lewat Empires. Dynasty Warriors 9 Empires nantinya akan berfokus kepada fitur-fitur Empires, yang menggunakan resource dari Dynasty Warriors 9.

Tentu, sensasi perang secara menyeluruh adalah fokus utama Koei Tecmo. Selain Dinasty Warriors 9 Empires, mereka juga telah resmi mengumumkan tanggal rilis dari game Zelda terbaru yaitu Hyrule Warriors : Age of calamity. Apakah Koei Tecmo akan berhasil kali ini setelah menghilangkan open-world? Menarik untuk kita tunggu.

Game satu ini akan siap rilis pada awal tahun 2021 mendatang, masih tanpa tanggal rilis pasti, untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam. Apakah kamu adalah salah satu fans Dynasty Warriors yang sudah tidak sabar untuk memainkan game ini? Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini