Dying Light 2 Juga Tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One

in , , , , , , ,
Dying Light 2 Juga Tersedia Untuk Playstation 4 Dan Xbox One
Dying Light 2 | PC Gamer

Belum lama ini, Techland selaku pengembang dari Dying Light 2 telah mengumumkan jadwal rilis dari game mereka tersebut. Dying Light 2 sendiri rencananya akan meluncur untuk tahun ini tanpa tanggal rilis pasti. Pengumuman ini sendiri mereka umumkan bersamaan dengan sebuah trailer baru.

Seperti yang kita ketahui, popularitas dari Dying Light memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Game ini pertama kali rilis pada tahun 2016 silam. Meskipun sudah dirilis 5 tahun silam, Dying Light sendiri masih sangat populer dan miliki segudang fans di seluruh dunia. Tidak heran banyak fans yang sudah tidak sabar menunggu sekuel lanjutan dari game tersebut.

Informasi terbaru Dying Light 2

Dying Light 2 Juga Tersedia Untuk Playstation 4 Dan Xbox One
Dying Light | Techland

Sekuel lanjutan dari Dying Light sendiri telah diumumkan cukup lama. Namun sayangnya, informasi terkait proyek tersebut masih sangat minim. Hal ini pun membuat rumor dan bocoran terkait Dying Light berteberan di internet. Meskipun belum dikonfirmasi oleh pihak pengembang sendiri.

Kabar baiknya, pihak Techland pun belum lama ini telah mengumumkan bahwa game tersebut akan rilis pada tahun ini. Meskipun mereka masih enggan untuk memberikan jadwal rilis pasti terkait hal tersebut. Selain itu, mereka juga berjanji akan membagikan berbagai informasi terbaru dari proyek tersebut.

Dying Light 2 tersedia untuk current-gen

Kini, Tomasz Szalkowski selaku Rendering Director dari Techland menegaskan bahwa game mereka tersebut tidak hanya tersedia untuk next-gen saja. Secara tidak langsung ini menegaskan bahwa Dying Light 2 juga akan tersedia untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Tomasz mengatakan bahwa konsol PS4 dan Xbox One sangat penting bagi mereka. Mereka akan memastikan bahwa versi current-gen dari Dying Light 2 akan memenuhi standar dan capai ekspektasi para fans. Sejak awal, mereka telah melakukan berbagai uji coba terkait game Dying Light 2 di berbagai konsol.

Termasuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. Dying Light 2 sendiri rencananya akan rilis pada tahun ini untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan juga PC.

source: Gamerant

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini