Durasi Game Dying Light 2 Tembus 60 Jam!

in
Durasi Game Dying Light 2 Tembus 60 Jam! Gamedaim
Dying Light 2 | PC Gamer

Dying Light 2 telah menjadi salah satu game paling ditunggu para fans setelah pertama kali diumumkan melalui E3 tahun 2018 silam. Namun sayangnya, sampai sekarang informasi terkait Dying Light 2 sendiri masih sangat minim dan terus diterpa kabar kurang baik. Yang mana proses pengembangan dari game tersebut terhambat berbagai masalah.

Pihak Techland selaku pengembang pun telah memastikan bahwa game mereka ini akan meluncur tahun ini juga. Meskipun belum ada tanggal pasti terkait perilisan tersebut. Pengumuman ini sendiri mereka umumkan bersamaan dengan sebuah trailer video belum lama ini.

Durasi Dying Light 2

Durasi Game Dying Light 2 Tembus 60 Jam
Dying Light 2 | Polres

Terlepas dari itu semua, baru-baru ini Lead Designer dari Techland telah memberikan berbagai informasi terbaru terkait Dying Light 2. Lewat wawancara bersama dengan Wccftech, ia membagikan berbagai informasi terbaru dari game tersebut, termasuk durasi game dari Dying Light 2.

Tymon mengatakan bahwa jika pemain terburu-buru untuk menyelesaikan game tersebut, mereka setidaknya membutuhkan waktu setidaknya kurang lebih 20 jam. Kemudian bagi pemain yang ingin menyelesaikan 100% game satu ini setidaknya membutuhkan waktu 40 sampai 60 jam lamanya.

Meluncur tahun ini

Durasi Game Dying Light 2 Tembus 60 Jam 1 1
Dying Light 2 | Youtube

Tidak hanya itu saja, area awal di Dying Light akan menghabiskan waktu sampai 8 jam lamanya jika pemain ingin menjelajah area tersebut secara keseluruhan. Mendengar hal ini, tidak heran akan ada banyak fans yang semakin tidak sabar untuk memainkan game tersebut. Beruntung, game satu ini rencananya akan rilis pada tahun ini juga.

Namun sayangnya, sampai sekarang pihak Techland masih enggan untuk memberikan jadwal rilis pasti terkait game mereka tersebut. Dying Light 2 rencananya akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Xbox Series X dan juga PC pada tahun ini juga, tanpa tanggal rilis pasti. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini