BeritaResmi

Game Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi Baru Diumumkan!

Bandai Namco telah mengungkapkan kelanjutan dari Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi dengan sebuah game baru yang belum memiliki judul resmi.

Informasi ini diungkapkan oleh Bandai Namco dalam acara Dragon Ball Games Battle Hour 2023. Jika kalian tertarik dengan game-game Bandai Namco, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Game Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi Baru Diumumkan

Bandai Namco telah mengumumkan sebuah game baru untuk franchise Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi. Judul resmi, platform, dan tanggal rilis game ini tidak diumumkan.

Untuk saat ini, diperkirakan Bandai Namco akan menggunakan judul Dragon Ball FighterZ dan Budokai Tenkaichi 4, lalu menggabungkan keduanya sebagai sekuel dari kedua game tersebut.

Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi pertama kali rilis di PS2 pada tahun 2005, diikuti Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi 2 yang diluncurkan di PS2 dan Wii pada tahun 2006, kemudian Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi 3 diluncurkan di PS2 dan Wii pada tahun 2007.

Dragon Ball Z lalu mendapatkan spin-off berjudul Dragon Ball Z: Tenkaichi Tag Team yang rilis di PSP pada tahun 2010. Game itu pada awalnya menjadi game terakhir dari franchise Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi sebelum Bandai Namco mengumumkan game baru Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi pada tahun 2023.

Related Posts

Leave Comment