BeritaeSportsMobile

Ditinggal Mort, Performa LIVESCAPE di PMPL SEA Tidak Akan Terpengaruh

Memastikan tiket PMPL SEA Season setelah berhasil menjuarai PMPL ID membuat LIVESCAPE (Geek Fam ID) mulai melakukan persiapan. Namun, prepare yang tengah LIVESCAPE lakukan sedikit terkendala setelah salah satu pemainnya, Mort yang harus absen di gelaran PMPL SEA.

Absennya Mort membuat LIVESCAPE harus mengubah beberapa bagian dari tim tersebut. Lebih lanjut, Katou, Captain LIVESCAPE turut memberikan komentar terkait absennya Mort.


Mort Absen, Roster LIVESCAPE di PMPL SEA Mungkin Berubah

Perlu kalian ketahui, ini bukan pertama kalinya LIVESCAPE kehilangan pemain kunci. Di minggu pertama PMPL Indonesia Season 3 lalu, mereka juga harus kehilangan Tomz yang absen karena suatu hal.

Lebih lanjut, Katou dalam wawancaranya bersama dengan Bro Pasta menyebut bahwa kehilangan Mort tidak akan berpengaruh terhadap performa mereka di lapangan. Ia menyebut bahwa ada formasi baru yang telah Katou dan rekannya siapkan.

Kalau aku ya bilang ke temen-temen, bahwa siapa pun yang main, kita harus saling percaya. Karena aku yakin kalau kita punya rasa percaya satu sama lain itu pasti ada dampak positifnya.

Ungkap Katou via YouTube Bro Pasta

Aku ngomong ke anak-anak juga, dari PMPL grand final kemarin kalau main itu bukan soal strategi aja, tapi soal mental juga.

Lanjutnya

Apa Kunci Mereka di Gelaran Nanti?

Mort pmpl sea
Geek fam | pubg mobile esports

Katou percaya bahwa mental menjadi kunci utama mereka untuk bisa mengarungi PMPL SEA nanti. Percaya atau tidak, mental menjadi hal paling dasar yang harus dimiliki oleh seorang pemain.

Strategi itu 50%, sisanya yah mental. Di hari-hari terakhir, biasanya bukan strategi lagi yang menjadi patokan, melainkan mental pemain.

Kembali ke gelaran PMGC lalu, Aerowolf LIMAX bisa dikatakan menjadi tim yang memberikan kejutan di hari terakhir. Pasalnya, mereka ketinggalan poin yang cukup banyak. Namun, mental dan sabarnya mereka membuat Aerowolf LIMAX memastikan satu tiket ke Dubai.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment