Nova Esports Raih Gelar Juara PMGC Season 0 Finals

in ,
Nova Esports
Nova Esports | @NovaEsportsTeam

Setelah berlangsung selama 4 hari, PUBG Mobile Global Championship Season 0 Finals akhirnya selesai. Hasilnya, Nova Esports berhasil keluar sebagai juara PMGC Season 0 Finals setelah mempertahankan posisi pertama mereka.

Selain itu, Nova Esports juga mencatatkan beberapa hal menarik sepanjang turnamen. Apa saja? Yuk simak artikel ini sampai habis.


Nova Esports, Juara Global untuk Pertama Kalinya

Menariknya, ini merupakan turnamen global yang pertama kali diikuti oleh Nova Esports. Sebelumnya, tim yang berbasis di Tiongkok ini memang telah menjuarai salah satu gelaran elit di sana, Peacekeeper Elite Championship 2020.

Namun, PMGC 2020 menjadi turnamen global pertama bagi Nova Esports dan berhasil menjuarainya. Lebih lanjut, catatan ini semakin menarik mengingat perjalanan Nova Esports di turnamen ini tidak terlalu mulus. Sebab, dalam beberapa round yang berlangsung, Nova Esports kerap tereliminasi secara cepat.

Namun, permainan konsisten dari Paraboy dan kawan-kawan menunjukkan bahwa tim terkuat di Tiongkok ini mampu menjuarai PMGC 2020. Setelah berhasil menjuarai gelaran tersebut, Nova Esports berhak membawa pulang hadiah senilai $700.000 atau sekitar Rp9.8 miliar.


Klasemen Akhir PMGC Season 0 Finals

Klasemen Akhir Pmgc Season 0 Finals
Klasemen Akhir PMGC Season 0 Finals | @EsportsPUBGM

Di posisi pertama, Nova Esports berhasil membukukan poin sebanyak 319. Setidaknya, mereka berada cukup jauh di mana 4AM berada di posisi kedua dengan jumlah poin 294.

Sementara itu, posisi ketiga berhasil di amankan oleh ZEUS Esports dengan jumlah poin 292. Menariknya, jarak point ZEUS dan 4AM hanya selisih 2. Selain itu, penampilan ZEUS di turnamen tersebut juga begitu memukau.

Untuk posisi keempat dan kelima di tempati oleh Na’Vi dan Bigetron RA. Agar lebih jelas, berikut klasemen akhir PMGC Season 0 Finals:

  1. Nova Esports
  2. 4AM
  3. ZEUS Esports
  4. Na’Vi
  5. BTR RA
  6. Konina Power
  7. Team Secret
  8. Klas Digital Athletics
  9. Alpha7
  10. Secret Jin
  11. RRQ Athena
  12. Futbolist
  13. Aerowolf LIMAX
  14. Power888 KPS
  15. A1 Esports
  16. Abrupt Slayer

Bagaimana pendapat kamu mengenai klasemen akhir PMGC Season 0 Finals? Apakah Nova Esports mampu mempertahankan gelar mereka di gelaran PMGC selanjutnya? Tulis di kolom komentar yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini