Disgaea 6 Resmi Diumumkan, Rilis Tahun 2021 Mendatang!

in , ,
Disgaea 6 Resmi Diumumkan, Rilis Tahun 2021 Mendatang! Gamedaim
Disgaea 6 | Siliconcera

Bagi kamu para pecinta game bergenre JRPG praktis mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Disgaea. Game besutan Nippon Ichi ini tergolong sangat legendaris. Disgaea adalah salah satu dari banyak judul franchise JRPG yang telah hadir dari dulu sampai saat ini.

Konsep RPG yang ia usung memang menjadi salah satu daya tarik game tersebut. Nippon Ichi selaku pengembang pun masih sangat konsisten menghadirkan game mereka ini ke berbagai platform, termasuk Mobile belum lama ini. Kini, telah 6 tahun lamanya semenjak seri terakhir franchise legendaris ini rilis.

Nippon Ichi Software umumkan proyek teranyar terbaru!

Kabar baiknya, seri terbaru dari franchise JRPG ini telah Nippon Ichi persiapkan. Pengumuman ini mereka lakukan lewat sebuah trailer perdana, yang mana memperlihatkan seri kali ini akan menggunakan visual 3D. Seri kali ini juga akan memiliki judul Defiance of Destiny.

Dalam seri terbaru ini, kamu akan memerankan karakter zombie bernama Zed yang super kuat, namun masih belum bisa melampaui sang God of Destruction. Karena hal ini, kamu atau Zed akan berjuang keras dari level bawah untuk mencapai misi yang terdengar mustahil tersebut. 

Siap rilis tahun 2021 mendatang untuk Switch!

Disgaea 6 Resmi Diumumkan Rilis Tahun 2021 Mendatang
Nippon Ichi Software | Silliconcera

Salah satu yang menjadi titik perhatian dalam trailer tersebut tentu adalah gaya visual yang coba seri terbaru ini akan usung. Bukan 2D, melainkan Disgaea 6 akan menggunakan visual 3D. Keputusan ini Nippon Ichi ambil setelah menggunakan visual 2D sejak lama sekali.

Meskipun begitu, game besutan NIS ini akan tetap mempertahankan konsep seperti sebelumnya. Defiance of Destiny sendiri rencananya akan siap rilis untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch untuk pasar Jepang, pada tanggal 28 Januari 2021 mendatang. 

Perilisan secara global sendiri akan Nippon Ichi lakukan pada musim panas tahun 2021 mendatang. Sampai saat ini, platform yang mereka konfirmasi hanyalah Nintendo Switch saja. Belum ada kepastian tentang game besutan NIS ini akan rilis untuk platform lainnya seperti PC, PlayStation sampai Xbox atau tidak.

Berikan Nilaimu untuk konten ini