Bocoran Battlefield 6 Ternyata Adalah Hoax!

in
Bocoran Battlefield 6 Ternyata Adalah Hoax! Gamedaim
Battlefield 6 | Reddit

Battlefield merupakan franchise FPS besutan DICE dan EA yang secara konsisten mereka rilis setiap tahunnya. Namun sayangnya, beberapa tahun ini, mereka sepertinya tidak lagi melakukan rutinitas tersebut. Kemungkinan besar ini karena franchise-franchise lainnya yang juga mereka kembangkan seperti Star Wars.

Padahal kita semua tahu, Battlefield adalah salah satu franchise FPS saingan dari Call of Duty. Berbicara mengenai hal ini, nampaknya EA pun akan kembali dengan seri terbaru dari Battlefield untuk tahun ini. Hal ini berawal dari sebuah video misterius dari user Twitter bernama TEEET.

Bocoran video Battlefield 6 adalah hoax!

Bocoran yang TEEET berikan ini pun semakin meyakinkan setelah Youtuber dan berbagai influencer Battlefield sempat menguatkan bocoran ini. Namun, kini telah terungkap, bahwa trailer bocoran yang telah mengemuka baru-baru ini tentang Battefield tersebut ternyata adalah hoax alias palsu.

Konfirmasi ini datang langsung dari sang pemilik akun Twitter TEEET tersebut. Ia mengkonfirmasi bahwa trailer bocoran mengenai Battlefield 6 yang ia ungkap baru-baru ini adalah palsu alias buatan fans semata. Tujuan TEEET sendiri adalah untuk menyatukan komunitas Battlefield yang selama ini sudah terpecah belah.

Meskipun ia tahu bahwa dengan apa yang ia lakukan ini akan membuat dirinya dibenci oleh sebagian besar komunitas Battlefield. Postingan tentang video yang TEEET buat ini bertujuan sangat baik, terutama untuk komunitas Battlefield. Beberapa orang juga mendukung TEEET dan mengatakan bahwa komunitas seharusnya percaya dengan pihak pengembang.

Kehadiran Battlefield 6 belum terkonfirmasi!

https://twitter.com/NiklasAstrand/status/1305607199985729538

Bahkan, Niklas Astrand juga ikut mengomentari pernyataan dari TEEET. Ia sangat berterima kasih karena telah meluruskan pertanyaan yang telah beredar pada komunitas, baik mengenai Battlefield maupun pengembang sendiri. Niklas juga mengaku terkesan dengan video misterius yang telah TEEET posting.

Video tersebut terkesan sangat professional dan hampir sempurna. Tak heran jika banyak orang menganggap bocoran tentang Battlefield 6 memang benar adanya. Jadi kini dapat kita pastikan bahwa rumor yang mengatakan kehadiran Battlefield 6 sebelumnya adalah hoax.

Belum ada konfirmasi dari pihak DICE sendiri mengenai kehadiran Battlefield 6. Kemungkinan saat ini mereka memang tengah mengembangkan seri terbaru dari Battlefield ini dan akan segera mengumumkannya. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini