BeritaPCXbox

Disgaea 4 Complete+ Bakal Tuju Platform Xbox dan PC!

Bagi kamu para pecinta game turn based tactic pasti sudah tak asing lagi dengan franchise Disgaea. Salah satu game turn based tactic ini memang cukup populer di kalangan berbagai gamer. Gameplay yang sangat unik ditambah karakter-karakter yang tak biasa membuat banyak gamer yang tertarik untuk mengikuti franchise ini.

Bahkan, Disgaea sendiri dilengkapi fitur-fitur unik tersendiri seperti vote. Dimana kita dapat mengajukan upgrade atau masalah tertentu, kemudian disetujui oleh NPC. Berbicara mengenai game satu ini, dilansir dari Siliconera, Disgaea 4 Complete+ bakal dirilis di platform Xbox dan juga PC dengan fitur bertahap.

Dipastikan akan rilis di Xbox dan PC!

Disgaea 4 complete bakal tuju platform xbox dan pc
Disgaea 4 complete+ rpg site

Sebelumnya, Disgaea 4 Complete+ diketahui telah resmi dirilis di PlayStation 4 dan juga Nintendo Switch. Baru-baru ini, NIS Amerika mengumumkan bahwa mereka berencana untuk merilis Disgaea 4 Complete+ rilis di platform berbeda seperti Xbox dan juga PC. Menariknya, perilisannya dijadwalkan pada musim gugur tahun ini juga.

Namun, tak semua fitur Disgaea 4 Complete+ akan hadir langsung di platform baru ini. Fitur-fitur ini akan hadir secara bertahap seperti yang telah direncanakan. Salah satu fitur yang direncanakan adalah map editor yang dijadwalkan pada awal 2021.

Disgaea 4 Complete+ akan dirilis pada musim gugur tahun ini!

Disgaea 4 complete bakal tuju platform xbox dan pc
Disgaea 4 complete+ rpg site

Fitur yang lain seperti pirates, foreign and Defense minister, netherbattle tournament, Everybody’s Netherworld Records, Pirate Trial dan Ranking Battle belum memiliki rencana sama sekali. Jadwal perilisan sendiri akan diumumkan melalui website NIS Amerika secara bertahap juga.

Kemungkinan besar Disgaea 4 Complete+ di platform PC ataupun Xbox ini akan mengalami peningkatan dari segi grafis dan gameplaynya. Meskipun belum ada konfirmasi sendiri dari pihak pengembang mengenai peningkatan ini. Disgaea 4 Complete+ rencananya akan tuju di Xbox dan PC pada musim gugur pada tahun ini juga.

Apakah perilisan ini akan sukses seperti platform sebelumnya? Menarik untuk kita tunggu. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications