Berita

Director Dead or Alive Tinggalkan Koei Tecmo

Industri video game sudah pasti tidak asing dengan franchise Dead or Alive. Pasalnya, game ini menawarkan pengalaman bermain yang cukup berbeda dengan game-game lainnya. Namun, baru-baru ini, Director Dead or Alive, Yohei Shimbori memilih untuk meninggalkan Koei Tecmo.

Keputusan Yohei yang hengkang dari Koei Tecmo memang cukup mengejutkan. Lalu, kemana sang sutradara akan pergi?


Yohei, Director Dead or Alive Keluar dari Koei Tecmo

Melalui akun Twitter pribadinya, Yohei membuat pengumuman yang cukup mengejutkan. Dalam cuitannya, ia memilih untuk hengkang dari Koei Tecmo. Lebih lanjut, Yohei menyebut bahwa ia telah bekerja sama dengan Koei Tecmo selama 16 tahun lamanya. Selain itu, ia juga cukup senang dengan keterlibatan dalam pengembangan Dead or Alive.

Meskipun tidak menyebut alasan spesifik mengenai pengunduran dirinya, Yohei mengatakan bahwa ada kalanya dia tidak dapat memenuhi harapannya sendiri. Tidak lupa, Yohei turut berterima kasih kepada seluruh penggemar atas dukungannya terhadap serial Dead or Alive yang sangat terkenal.

Beberapa penggemar berharap bahwa sang sutradara bisa membuat berbagai game menarik lainnya. Walau begitu, sejatinya para penggemar memiliki kekhawatiran terhadap masa depan dari Dead or Alive setelah perginya sang director. Harapannya, Dead or Alive berikunya mampu tampil bagus seperti saat ini.


Tentang Yohei Shimbori

Tamaki dead or alive
Tamaki dead or alive | weplay

Yohei merupakan salah satu staff veteran di Koei Tecmo. Setidaknya, ia telah bekerja sama dengan developer asal Jepang ini selama 16 tahun lamanya. Setidaknya, Yohei telah terlibat dengan berbagai seri Dead or Alive.

Mulai dari Dead or Alive Ultimate (2004) – Planner (as Yohei Shinbori), Dead or Alive 4 (2005) – Game Design (as Youhei Shinbori), Dead or Alive Xtreme 2 (2006) – Game Design, Dead or Alive Paradise (2010) – (as Yohei Shinbori), Dead or Alive Dimensions (2011), Dead or Alive 5 (2012) – Director, Dead or Alive 5 Ultimate (2013).


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.