CD Projekt Red Bakal Bawa Mode Online ke Cyberpunk 2077

in
Update Gratis Cyberpunk 2077 Next Gen Baru Akan Hadir Pertengahan 2021 Gamedaim
Cyberpunk 2077 | New Mobile Gadget

Baru-baru ini, CD Projekt Red mengatakan bahwa akan coba membawa kembali mode online untuk Cyberpunk 2077. Sebelumnya, CDPR memang menyebut bahwa mode online untuk game ini telah dikembangkan. Sayangnya, saat itu belum ada informasi pasti kapan mode tersebut rilis.

Lebih lanjut, CD Projekt Red mengungkapkan beberapa detail mengenai Cyberpunk 2077 melalui Strategy Update mereka.


Mode Online untuk Cyberpunk 2077

Menurut CEO CDPR, Adam Kicinski menyebut bahwa multiplayer milik Cyberpunk 2077 merupakan suatu hal yang cukup rumit dan harus dikembangkan sendiri. Itu berarti, mereka membutuhkan waktu yang tidak sebentar agar bisa mengembangkan mode ini kedepannya. Lebih lanjut, review buruk yang Cyberpunk 2077 terima beberapa bulan lalu rupanya mempengaruhi pengembangan mode ini.

Walau begitu, Adam mengatakan bahwa mereka telah mempertimbangkan kembali untuk membawa mode ini ke Cyberpunk 2077.

Sebelumnya, kami mengatakan bahwa game AAA selanjutnya adalah game Multiplayer (Cyberpunk 2077). Kami juga memutuskan untuk mempertimbangkan kembali mdoe ini.

Ungkap Adam Kicinski

Adam menjelaskan bahwa CD Projekt Red saat ini memang tengah fokus mengembangkan mode online untuk Cyberpunk 2077. CDPR juga saat ini terus menyempurnakan mode ini agar nantinya tidak ada ulasan buruk yang mereka terima.

Untuk saat ini, CDPR tidak akan meninggalkan fokus mereka terhadap game-game single-player. Namun, mode online untuk Cyberpunk 2077 merupakan investasi mereka di masa mendatang. Ini berguna agar mereka tidak bergantung terhadap perspektif single-player yang telah melekat sama mereka.


CDPR Kembangkan Dua Game Baru?

Cyberpunk 2077 Online
Cd Projekt Red Vancouver | CDPR

Berdasarkan informasi yang ada, CD Projekt Red tengah mengembangkan beberapa judul game. Rencananya, game baru tersebut akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Lebih lanjut, dua game yang bakal mereka kembangkan adalah The Witcher dan sekuel dari Cyberpunk 2077.

Menariknya, kedua game ini bakal berbeda dengan game-game sebelumnya. CD Projekt Red mengatakan bahwa mereka tidak akan terburu-buru mengumumkan game tersebut ke publik. Hal ini cukup wajar dan pihak developer belajar dari pengalaman sebelumnya ketika merilis Cyberpunk 2077.

Untuk saat ini, CD Projekt masih fokus memperbaiki beberapa masalah yang ada di Cyberpunk 2077. Sebelumnya, mereka juga telah merilis patch 1.2 yang dinilai cukup menarik oleh beberapa penggemar.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube