Diona Ulang Tahun, miHoYo Bagikan Hadiah Menarik Kepada Pemain

in
Diona Birth Day
Diona Birth Day | Istimewa

Sama seperti sebelumnya, miHoYo bakal memberikan hadiah kepada para pemain jika karakter di Genshin Impact berulang tahun. Kali ini, pihak developer kembali membagikan hadiah menarik kepada Traveler mengingat hari ini adalah ulang tahun Diona, Bartender di Cat’s Tail Tavern.

Lalu, seperti apa hadiah yang dibagikan oleh miHoYo kepada para pemain? Simak artikel ini sampai habis.


Hadiah Menarik dari Ulang Tahun Diona

Melalui cuitan dari @Zeniiet, miHoYo membagikan 10 Loach Pearl dan 1 Definitely Not Bar Food! Kalian bisa mendapatkan hadiah tersebut dengan melihatnya melalui Inbox kalian di dalam game. Sekedar informasi saja, Loach Pearl termasuk item yang cukup langka di Genshin Impact.

Material ini bisa kamu dapat di Dihua Marsh, Bishui Plan, dan Stone Gate. Agar bisa mengambilnya, kalian harus cepat mengingat Golden Loaches bisa pergi dengan sangat gesit.

Sementara itu, Definitely Not Bar Food! merupakan makanan yang bisa kamu gunakan ketika ada karakter kalian yang mati. Jika menggunakan makanan tersebut, karakter kamu mendapatkan 150 HP dan 10% Max Hp. Bagaimana? Apa kalian sudah melihatnya melalui Inbox masing-masing?


Tentang Diona

Diona Ulang Tahun
Diona | Shared by NLTT at WallAlphaCoders

Walau Diona merupakan seorang bartender di Cat’s Tail, ia sangat membenci alkohol dan berniat merusak industri anggur di Mondstadt. Namun, impian tersebut sirna setelah banyak pelanggan yang menyukai minuman buatannya.

Diona merupakan anak dari Draff, karakter yang bertempat tinggal di Springvale. Kalian pertama kali bertemu dengan NPC tersebut ketika misi dengan Xiangling dimulai.

Menurut Draff, Diona saat ini tengah berada di fase pemberontakan dan menganggap ayahnya sebagai yang terburuk ketika mabuk. Akibatnya, Diona berniat menghancurkan industri anggur Mondstadt dengan mencampurkan banyak bahan aneh. Namun, minuman yang Diona buat malah sangat lezat dan membuatnya bekerja sebagai seorang bartender.


Bagaimana, apa kalian sudah mengucapkan ulang tahun ke Diona? Yuk tulis apa pendapat kamu mengenai karakter ini?

Berikan Nilaimu untuk konten ini