Berita

Dua Bulan Sejak Rilis, Mihoyo Ungkap Data Menarik Seputar Genshin Impat

Sudah dua bulan sejak Genshin Impact rilis, miHoYo selaku developer mengungkap beberapa data menarik seputar game besutannya. Mulai dari seberapa sering interaksi pemain dengan NPC dan beberapa hal lainnya.

Penasaran apa saja data menarik dari game besutan miHoYo tersebut? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Data Menarik Seputar Genshin Impact

Hai Traveler! Sejak kalian memulai petualangan di tanah Teyvat yang penuh keajaiban, Paimon sudah menyaksikan…

Dikirim oleh Genshin Impact pada Sabtu, 28 November 2020

Melalui Tabloid Teyvat, miHoYo mengungkap beberapa fakta menarik seputar Genshin Impact. Sebut saja misalnya fakta bahwa 68% pemain memilih jawaban “Paimon adalah makanan darurat” ketika menjawab pertanyaan Amber. Sedangkan 32% memilih Paimon sebagai temannya.

Bukan hanya itu saja, miHoYo juga mengumumkan tiga makanan yang sulit pemain masak. Di peringkat ketiga ada Mora Meat, kedua Jade Parcel, dan diposisi pertama diisi oleh Adeptus Temptation.

Selain itu, data ini menunjukkan domain apa yang sering pemain tantang di Genshin Impact. Berdasarkan informasi, pemain paling sering memasuki Domain Midsummer Courtyard. Sementara itu, pemain paling sering gagal di Domain Hidden Palace of Zhou Formula (Domain of Blessing: Frost II).

Terakhir, sejak Genshin Impact dirilis sudah ada lebih dari 2.576 pemain tenggelam. Bukan hanya itu, karena stamina kurang sudah ada lebih dari 14.875.242 Traveler yang jatuh dari ketinggian. Rata-rata Traveler yang jatuh dari ketingian setiap harinya berada di angka 275.467 orang.


miHoYo Rilis Karakter Baru

Genshin impact perkenalkan karakter xinyan
Xinyan and diona | mihoyo

Selain data atau fakta menarik, miHoYo bakal merilis karakter baru di Genshin Impact besok. Setidaknya, ada dua karakter baru yang akan hadir yakni Zhongli dan Xinyan. Kedua karakter ini berada di region Liyue.

Bukan hanya itu, baik Zhongli maupun Xinyan akan hadir pada banner event nanti. Selain itu, Xinyan juga bakal mengisi Standard Banner nantinya. Untuk Zhongli sendiri, pemain sudah pernah bertemu dengannya dalam Quest Archon Liyue. Sementara itu, Xinyan merupakan karakter baru dengan tipe elemen Pyro.


Bagaimana? Apaka data menarik dari Genshin Impact ini menjawab rasa penasaran kamu? Tulis pendapat kamu di kolom komentar.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications