BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Perilisan Digimon Survive Diundur Lagi ke Tahun 2022

Laporan keuangan terbaru TOEI Animation menyebutkan bahwa perilisan Digimon Survive telah diundur ke tahun 2022 mendatang.

Update: Bandai Namco telah mengumumkan bahwa mereka mengundur perilisan Digimon Survive ke tahun 2022.


Laporan keuangan terbaru TOEI Animation menyebutkan bahwa perilisan Digimon Survive telah diundur ke tahun 2022.

Ini adalah penundaan ketiga dari Digimon Survive, Bandai Namco dan Witchcraft sebelumnya telah menunda game tersebut sebanyak 2 kali. Jika kalian tertarik dengan game-game Bandai Namco dan Witchcraft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Digiman Survive Diundur ke Tahun 2022?

Digimon Survive 2022
Digimon Survive | TOEI Animation

Laporan keuangan TOEI Animation telah mencantumkan Digimon Survive di bawah “tahun fiskal 2022 Q3 dan selanjutnya”. Selain itu, mereka tidak menjelaskan alasan penundaan tersebut melalui laporan keuangannya.

Meskipun mereka tidak mencantumkan tanggal rilis yang pasti, Q3 tahun 2022 untuk sebagian besar perusahaan berlangsung dari tanggal 1 Juli – 30 September.

Telah Ditunda Sebanyak 3 Kali

Digimon Survive 2022
Image Credit: Witchcraft & Bandai Namco

Awalnya diumumkan pada tahun 2018, Digimon Survive awalnya akan rilis pada tahun 2019. Namun, proyek tersebut telah mengalami banyak penundaan, dengan tanggal rilis secara konsisten selalu mundur. Beberapa masalah terkait pandemi COVID-19 juga mendorong tanggal rilis dari game tersebut ke musim semi 2021.

Pada bulan Oktober 2020, Kazumasa “Habumon” Habu (produser Digimon Survive) menyatakan bahwa Bandai Namco awalnya akan merilis Digimon Survive di tahun 2020. Habu juga mengungkapkan bahwa jadwal pengembangan Digimon Survive dimulai kembali.

Digimon Survive terkonfirmasi akan rilis di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam), game itu tampaknya telah Bandai Namco dan Witchcraft tunda ke tahun 2022. Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu pengumuman resmi dari mereka.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks