Bukan di PC, Game Diablo Immortal akan Rilis di Platform Mobile Secara Global dan Gratis!

Bukan Di PC, Game Diablo Immortal Akan Rilis Di Platform Mobile Secara Global Dan Gratis! Gamedaim

BlizzCon adalah salah satu acara yang paling ditunggu para penggemar. Karena, disana banyak sekali hal-hal yang berhubungan dengan perilisan game akan diumumkan. Tidak hanya itu, disana juga kita akan diperlihatkan trailer-trailer yang sangat apik.

Di Blizzcon akhir pekan ini, Blizzard kembali mengumumkan bahwa game kelas AAA ‘Destiny 2‘ bisa dimainkan secara gratis tapi dengan waktu pengambilan yang terbatas. Tidak hanya itu, sempat tuai kontroversial dari para penggemar.

Bukan Di PC, Game Diablo Immortal Akan Rilis Di Platform Mobile Secara Global Dan Gratis! Game

Ternyata Diablo Immortal akan rilis secara global di Mobile, yang sebelumnya direncanakan akan rilis di platfrom PC. Hal ini lah yang menjadi awal kemarahan para fans di acara Blizzcon kemarin. Tidak hanya itu, trailer yang ada di youtube juga mendapatkan respon negatif.

Bukan Di PC, Game Diablo Immortal Akan Rilis Di Platform Mobile Secara Global Dan Gratis! Game 2

Tapi, berbicara mengenai versi Mobile nya, kalian tidak akan kecewa deh. Karena, game ini akan memiliki grafis yang sangat mumpuni. Terlebih lagi, story yang akan membuat kalian terkagum-kagum. Terlebih lagi, game ini akan gratis kalian mainkan. Tapi, kalian harus pra-registrasi melalui halaman satu ini. Tapi, jadwal rilis pasti tentang game ini belum diketahui.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan