BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series S

Diablo II: Resurrected Beta Akan Rilis di Akhir Pekan Ini!

Beta untuk Diablo II: Resurrected, game terbaru besutan Blizzard Entertainment akan rilis dan dibuka untuk semua orang pada akhir pekan ini.

Minggu lalu, game ini telah mengadakan early access menuju Open Beta untuk semua pemain yang telah melakukan pre-order dan yang sudah mendapatkan kunci dari Twitch Drops. Jika kalian tertarik dengan game-game Activision Blizzard, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Deskripsi Diablo II: Resurrected

Seorang prajurit telah mengalahkan antagonis utama dari game ini dan berusaha menahan esensi Lord of Terror di dalam tubuhnya sendiri. Sejak saat itu, roh iblis telah merusak pahlawan itu dan menyebabkan iblis memasuki dunia di sekitarnya dan mendatangkan malapetaka.

Sekelompok petualang telah mendengar kisah-kisah kehancuran ini dan berusaha mencari tahu penyebab kejahatan ini. Saat cerita berkembang, kebenaran di balik korupsi ini terungkap. Sebuah soulstones yang awalnya bertujuan untuk mengunci Prime Evils menjadi jawaban dari kisah-kisah itu.

Blizzard Entertainment pertama kali mengumumkan game ini di tahun 1997, tetapi perilisannya mengalami pengunduran hingga tahun 2000. Di tahun 2021, mereka akhirnya bertujuan untuk membangkitkan sekuel ini dengan sebuah remaster.

Progress Beta Tidak Akan Terbawa

Diablo ii: resurrected beta rilis
Diablo II: Resurrected | Blizzard Entertainment

Mulai dari tanggal 21 Agustus 2021 pukul 00:00 WIB, game ini akan resmi Blizzard Entertainment buka ke semua pemain untuk Open Beta. Beta ini akan bisa kalian mainkan di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Battle.net).

Beta ini juga memberikan kalian akses ke mode single-player dan multiplayer. Selain itu, Blizzard Entertainment juga telah mengaktifkan fitur cross-progression antara PC dan konsol. Open Beta dari game ini akan berakhir pada tanggal 24 Agustus 2021 pukul 00:00 WIB.

2 Act pertama dari game ini akan menjadi fokus utama dari Open Beta ini. Kalian bisa mencoba 5 dari 7 kelas yang tersedia, seperti Amazon, Barbarian, Sorcerer, Druid, dan Paladin.

Kalian juga bisa mencobakan build-build karakter favorit mereka sambil menaikan levelnya karena game ini tidak memiliki level cap. Kami ingatkan bahwa semua progress dari beta ini tidak akan terbawa saat perilisan gamenya nanti.

Diablo II: Resurrected terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Battle.net) pada tanggal 23 September 2021.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications