Blizzard: Diablo 4 Sebenarnya Mau Diumumkan di BlizzCon 2018, Tapi Dibatalkan di Menit-menit Akhir!

Blizzard Diablo 4 Sebenarnya Mau Diumumkan Di BlizzCon 2018, Tapi Dibatalkan Di Menit Menit Akhir! Gamedaim

Pengumuman tentang game Diablo Immortal sempat menjadi kontroversial di BlizzCon akhir pekan lalu. Para penggemar tidak setuju dengan hal itu dan melakukan respon negatif. Seperti trailer resmi di Youtube mendapat banyak dislike, bisa dibilang berbanding 75% dislike dari pada like sendiri. Blizzard pun melakukan berbagai cara agar para fans bisa menerima Diablo Immortal.

Tapi, apakah kalian tahu? Ternyata rencana awal Blizzard di BlizzCon 2018 kemarin adalah untuk mengumumkan proyek Diablo 4 yang ditunggu-tunggu para penggemar sebelumnya. Tapi, hal ini dibatalkan pada menit-menit akhir. Mereka sebenarnya akan memberitahukan para penggemar bahwa Diablo 4 sedang dalam pengembangan saat ini.

Tapi, hal yang menjadi penyebab itu tidak jadi adalah tentang tim pengembang Diablo 4 tidak akan siap berkomitmen sesuai yang mau diumumkan di BlizzCon 2018 kemarin. Mereka akan mengumumkan proyek ini nanti jika mempunyai waktu yang tepat. Semoga saja Diablo 4 akan diumumkan dan membuat para fans tidak memberikan respon negatif lagi.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan