Devil May Cry Mobile Resmi Rilis di Tahun 2020!

in ,
Devil May Cry Mobile

Beberapa waktu ini, salah satu Video Game terkenal yang sudah malang melintang di dunia platform PC kabarnya akan merambah salah satu platform baru, yakni Mobile.

Game yang dimaksud adalah Devil May Cry. Yap, pihak developer sudah memastikan bahwa versi Mobile dari game ini akan segera rilis di tahun 2020 mendatang.


Resmi Rilis di Tahun 2020

Yunchang Game selaku developer untuk veris Mobile-nya telah mengumumkan bahwa Devil May Cry: Pinnacle of Combat akan rilis di tahun 2020 mendatang. Namun, belum ada kepastian mengenai tanggal pasti dari game tersebut.

Akan tetapi, beberapa tahap beta dan alpha telah dimulai sejak beberapa bulan lalu hingga akhir tahun 2019 nanti. Pihak developer juga telah memastikan bahwa Devil May Cry: Pinnacle of Combat akan mengambil latar dari Devil May Cry 3.

Walau demikian, masih ada rumor yang mengatakan bahwa jalan cerita dari versi Mobile-nya akan mendapatkan beberapa perubahan. Sekedar informasi juga, Devil May Cry: Pinnacle of Combat bakal memiliki mode Multiplayer, singgle-player yang bisa dilakukan secara real-time.

Tidak hanya itu, game ini juga menampilkan gameplay yang smooth karena menggunakan enigne Unity 3D yang mampu menghasilkan grafis dengan tampilan memukau.


Gameplay Devil May Cry: Pinnacle of Combat

Selain itu, pihak developer juga telah merilis beberapa gameplay sebagai bagian dari promosi game ini nantinya. Terlihat bahwa Devil May Cry Mobile akan sama dengan versi PC-nya.

Namun, tetap saja ada beberapa perubahan yang dilakukan agar sesuai dengan platform Mobile. Selain itu, Devil May Cry: Pinnacle of Combat akan rilis pada Andorid dan iOS.


Apa kalian tertarik untuk memainkan game yang satu ini? Beri pendapat kamu di kolom komentar dibawah.

Total
4
Shares