Terbobol saat Perilisannya, Devil May Cry 5 Jauh Lebih Laris dari Resident Evil 2 Remake!

in , , , , ,
Terbobol Saat Perilisannya, Devil May Cry 5 Jauh Lebih Laris Dari Resident Evil 2 Remake! Gamedaim

Pada tahun ini, sudah dua game kelas AAA Capcom yang telah resmi dirilis. Setelah sebelumnya Resident Evil 2 Remake sukses keras, kini giliran Devil May Cry 5 yang nampaknya menyusul kesuksesan tersebut. Ya, walaupun sudah terbajak hanya dalam waktu sehari, nampaknya Devil May Cry 5 jauh lebih laris dari versi Remake franchise Resident Evil tersebut.

Dilansir dari Steam Chart, telah disebut bahwa perilisan Devil May Cry V di sana kini telah berhasil melampaui hasil pencapaian jumlah playerbase dari Resident Evil 2 Remake dengan angka perolehan yang cukup jauh. Nah jumlah pemain yang memainkan secara berbarengan game bergenre hack and slash tersebut sekarang sudah melesat ke angka 88.735 player.

Terbobol Saat Perilisannya, Devil May Cry 5 Jauh Lebih Laris Dari Resident Evil 2 Remake!

Tentu hal ini sudah melampaui Resident Evil 2 Remake yang mampu mengumpul 74.024 orang pemain secara bersamaan. Padahal kita semua tahu bawha proteksi Denuvo di Devil May Cry 5 telah terbobol sebelum sehari perilisannya. Berbeda sekali dengan Resident Evil 2 Remake yang terbobol setelah seminggu perilisannya.

Kini, setelah berhasil mengalahkan Resident Evil 2 Remake, mungkin Devil May Cry 5 akan mampu mengalahkan franchise lainnya seperti Monster Hunter World. Game ini sendiri mampu mengumpulkan 300 ribu pemain secara bersamaan. Dan menjadi salah satu franchise Capcom paling sukses hingga saat ini. Kalian kini telah bisa memainkan Devil May Cry 5 di platform PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan