Baru Sehari Rilis, Devil May Cry 5 Telah Terbajak!

Baru Sehari Rilis, Devil May Cry 5 Telah Terbajak! Gamedaim

Pada tahun ini bisa menjadi hal yang sangat buruk bagi game-game kelas AAA. Ya, mulai dari Jump Force hingga God Eater 3 terbobol setelah hari pertama perilisannnya. Bahkan, Jump Force terbobol sebelum perilisannya. Setelah itu giliran Metro Exodus dan Fary Cry New Dawn juga telah terbobol oleh sekelompok cracker.

Tak hanya sampai disitu, kini giliran Devil May Cry 5 yang telah terbobol sebelum sehari perilisannya di platform PC. Padahal Devil May Cry 5 telah menggunakan proteksi denuvo versi terbaru. Hal ini bisa terjadi karena file program executable (tanpa menggunakan DRM Denuvo) untuk menjalankan game tersebut tersebar ke internet.

Baru Sehari Rilis, Devil May Cry 5 Telah Terbajak!

Dengan “sedikit” perintah, game tersebut bisa dijalankan dan dimainkan secara gratis. Kalian bisa mencari file tersebut di internet saat ini. Devil May Cry 5 sendiri adalah seri terbaru dari franchise Devil May Cry. Game besutan Capcom ini digadang-gadang akan memecahkan berbagai rekor penjualan hingga lainnya. Game ini telah resmi rilis di Steam dengan harga 499.000 Rupiah saha.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan