CD Projekt: Pengembangan Cyberpunk 2077 Masih Sangat Lama!

CD Projekt Pengembangan Cyberpunk 2077 Masih Sangat Lama! Gamedaim

Hingga saat ini CD Projekt masih mengembangkan proyek ambisius mereka setelah The Witcher 3: Wild Hunt. Ya, itu adalah Cyberpunk 2077. Bahkan, Cyberpunk 2077 digadang-gadang sebagai franchise paling ambisius yang tengah dikerjakan oleh CD Projekt. Banyak sekali para fans yang berharap banyak dengan Cyberpunk 2077.

Tapi sayangnya, informasi mengenai game satu ini masih sangat sedikit. Kita hanya diberitahukan tentang kehadiran Cyberpunk 2077 di acara E3 Tahun ini dan sebuah trailer yang sangat epik saja. Tapi setelah sekian lama menunggu, akhirnya CD Projekt memberikan pandangan mereka tentang gamenya dalam video yang baru saja mereka unggah.

Dalam video tersebut memperlihatkan beberapa staff utama termasuk co-founder Marcin Iwinski dan yang lain. Marcin mengatakan bahwa E3 tahun ini merupakan acara yang paling membuatnya pusing. Tak hanya itu, Comunity Managernya, Marcin Momot menjelaskan kenapa mereka memindahkan sudut pandang kamera menjadi first person.

Nah ia mengatakan bahwa salah satu alasan utamanya adalah player akan berperan sebagai dirinya sendiri bukan orang lain. Menariknya, ia menyebut bahwa Cyberpunk 2077 masih jauh dari kata selesai. Bisa dispekulasikan bahwa pengerjaan Cyberpunk 2077 masih sangat lama selesainya. Bisa jadi game ambisius ini rilis di PlayStation 5 milik Sony nanti di masa mendatang. Mari kita tunggu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan