Update Remote Play, Sekarang Kalian Bisa Memainkan Game PS4 Melalui Perangkat iOS!

Update Firmware, Sekarang Kalian Bisa Memainkan Game PS4 Melalui Perangkat IOS! Gamedaim

Ada sistem yang sangat menarik dari PlayStation 4 yang sangat disukai para fans. Ya, hal tersebut adalah Remote Play, dimana kamu bisa menghubungkan PS4 dan memainkan gamenya di perangkat portable seperti PlayStation Vita hingga smartphone. Bahkan kalian akan bisa memainkan game-game ekslusif di PS4 seperti God of Ware ataupun Marvel Spider-Man.

Kabaik baiknya adalah Sony baru-baru ini akhirnya kembali melakukan perombakan baru dengan merilis firmware 6.50 untuk PlayStation 4. Update sistem ini hadir dengan dukungan remote play untuk sistem iOS, yang artinya para gamer sudah bisa menghubungkan PS4 mereka ke perangkat iPhone dan iPad. Sekarang kalian telah bisa mengunduh aplikasi tersebut di App Store.

Update Firmware, Sekarang Kalian Bisa Memainkan Game PS4 Melalui Perangkat IOS!

Sederhana, kalian hanya harus menghubungkan perangkat iOS ke PS4 melalui satu jaringan yang sama. Jika berhasil, maka tampilan menu PS4 akan langsung terproyeksi di smartphone dan bisa kamu kendalikan dengan menekan keypad dualshock yang terpampang di layar. Ingat, kalian harus menjaga agar jaringan Remote Play tetap stabil.

Hingga saat ini, Remote Play masih berjalan sangat lancar di perangkat iOS. Tapi sayangnya tidak ada dukungan untuk menggunakan kontroler dualshock. Tapi tak perlu khawatir, karena para user dari forum ResetEra sudah menemukan tips sementara yang bisa kamu aplikasikandi sini. Dengan menggunakan tersebut, kalian akan sangat mudah mengkontrol remote tersebut.

Tinggalkan Balasan