Capcom Mungkin Akan Rilis Devil May Cry 5 Versi Switch Jika Dragon’s Dogma: Dark Arisen Laris di Konsol Tersebut!

Capcom Mungkin Akan Rilis Devil May Cry 5 Versi Switch Jika Dragon’s Dogma Dark Arisen Laris Manis Di Konsol Tersebut! Gamedaim

Berbeda dengan Wii U, konsol terbaru milik Nintendo yaitu Switch sudah sangat laris di pasaran. Bahkan, bersaing dengan penjualan PlayStation 4. Bahkan, banyak sekali game kelas AAA yang sudah berhasil rilis di konsol milik Nintendo ini. Seperti Doom, Fortnite hingga Diablo III. Tentu saja melihat perkembangan ini, banyak sekali para developer yang ingin membawa game teranyar mereka untuk rilis di Switch.

Namun sayang, masih ada kendala teknis mengenai hal ini. Nintendo Switch sendiri masih berbentuk seperti tablet dan developer kesulitan untuk port game mereka ke console ini. Namun tak menutup kemungkinan bahwa game-game kelas AAA kembali akan rilis versi Switch. Tahukah kalian, game besutan Capcom yaitu Devil May Cry 5 resmi dirilis 2 hari yang lalu.

Capcom Mungkin Akan Rilis Devil May Cry 5 Versi Switch Jika Dragon’s Dogma Dark Arisen Laris Manis Di Konsol Tersebut! =

Menariknya, Hideaki Itsuno selaku direktur dari game ini sangat tertarik untuk membawa Devil May Cry 5 masuk ke Switch nanti. Namun, ia masih ragu dengan performa Switch. Dilansir dari wawancara bersama M! Games, Nintendo Switch dirilis saat Devil May Cry V sedang sibuk dikembangkan. Capcom saat itu belum miliki development kit untuk kembangkan versi khusus console tersebut. 

Capcom Mungkin Akan Rilis Devil May Cry 5 Versi Switch Jika Dragon’s Dogma Dark Arisen Laris Manis Di Konsol Tersebut!

Kini sang development kit Switch telah di tangan mereka, versi Switch dari Devil May Cry 5 bisa saja terjadi apabila Dragon’s Dogma: Dark Arisen laris di pasaran. Dilihat dari performa Devil May Cry 5 yang sangat tinggi, mustahil game ini akan rilis di Switch nantinya. Tapi hal ini tak menutup kemungkinan Capcom akan merilis Devil May Cry 5 versi Switch nantinya. Jadi, mari kita tunggu perkembangan dari proyek ini.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan