Respawn Telah Berhasil Banned Lebih dari 350.000 Cheater di Apex Legends!

in ,
Respawn Telah Berhasil Banned Lebih Dari 350.000 Cheater Di Apex Legends! Gamedaim

Sudah satu bulan lebih sejak perilisan game paling fenomenal saat ini yaitu Apex Legends. Bahkan, setelah satu bulan perilisannya, Apex Legends telah memiki lebih dari 50 juta pemain di seluruh dunia. Hal ini membuat EA maupun Respawn sangat serius untuk menjaga sistem Apex Legends agar tak ada kendala. Begitu pula dengan hadirnya cheater yang menganggu para pemain lainnya.

Terlebih lagi game ini memiliki spesifikasi yang cukup rendah dan pastinya free-to play atau gratis. Tentu kehadiran para cheater atau pemain curang akan ada di game satu ini. Oleh karena itu, Respawn dan EA nampaknya sangat serius dalam memberantas para pemain curang ini. Kini, menurut laporan mereka telah berhasil mambanned lebih dari 355.000 pemain cheat di platform PC.

Respawn Telah Berhasil Banned Lebih Dari 350.000 Cheater Di Apex Legends!

Kami sedang mengerjakan perbaikan untuk memerangi cheat dan kami harus cukup rahasia tentang rencana kami,” kata perusahaan itu. “Cheat itu licik dan kita tidak ingin mereka melihat kita mendatanginya.”

Respawn dan EA pun akan memperluas tim anti-cheat milik mereka. Tak hanya itu, mereka juga akan menambahkan sistem laporan di Apex Legends. Tak hanya itu, Respawn juga akan mencari kasus-kasus pemain melakukan spamming selama pemilihan karakter.

Respawn Telah Berhasil Banned Lebih Dari 350.000 Cheater Di Apex Legends!

Respawn dan EA kini akan bekerja sangat keras untuk memperbaiki apapun kendala yang ada di Apex Legends. Hal ini dilakukan agar pemain sangat betah bermain Apex Legends. Selain gratis, Apex Legends juga memiliki gameplay dan grafis yang sangat menarik. Pokoknya, seru banget untuk kalian mainkan. Wajar saja jika Apex Legends adalah salah satu game fenomenal tahun ini.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan