Dev Subnautica Ingin Buat Sekuel Terbaru Untuk Game Miliknya

in
Dev Subnautica Ingin Buat Sekuel Terbaru Untuk Game Miliknya | Unknown Worlds
Dev Subnautica Ingin Buat Sekuel Terbaru Untuk Game Miliknya | Unknown Worlds

Para penggemar game bergenre Survival pastinya sudah mengenal Subnautica. Berlatar planet asing yang penuh dengan perairan, game ini tidak hanya memberikan suasana indah tetapi menegangkan pula. Unknown Worlds Entertainment baru saja merilis update terbaru untuk game ini yang berjudul “Below Zero”, namun sepertinya mereka merasa masih kurang. Kabarnya para Dev Subnautica ini sedang tertarik ingin membuat Sequel terbaru game miliknya.

Pada update sebelumnya, Subnautica kehadiran banyak sekali konten terbaru. Beberapa konten tersebut faktanya membuat game ini semakin memiliki dunia yang hidup. Tidak hanya perlengkapan base dan kendaraan baru, “Below Zero” juga menghadirkan wilayah darat baru dengan lapisan es pada permukaannya. Padahal banyak gamer yang mengaku bahwa update ini bisa terbilang Sequel terbaru game Subnautica karena banyaknya konten baru yang hadir pada update tersebut.

Unknown Worlds Entertainment Ingin Kerjakan Sequel Terbaru Subnautica

Karena kesuksesan game ini, akhirnya Unknown World Entertainment benar-benar tertarik untuk mengembangkan Sequel terbaru. Informasi tersebut kita dapatkan melalui Interview yang mereka laksanakan oleh salah satu media bernama PCGamesN. Pada wawancara tersebut, Art Director Cory Strader mengatakan bahwa studio miliknya akan memulai pengerjaan proyek baru. Ia mengatakan dengan jelas bahwa proyek ini bisa saja Sequel dari Subnautica 3 setelah update “Below Zero”.

Tak hanya itu saja, Cory juga dengan terbuka mengatakan bahwa pada sequel ketiga ini, Subnautica tidak hanya berfokus pada Environment, Elemen Survival, dan Sandbox. Setelah itu, ia mengatakan bahwa proyek ini ingin berfokus juga pada mode Multiplayer yang akan hadir. Sepertinya game ini ingin mengikuti jejak kesuksesan dari game No Man’s Sky yang kini semakin ramai menjadi bahan perbincangan berbagai Social Media karena mode Multiplayer-nya yang sangat menyenangkan.

Subautica 3 Akan Befokus Pada Mode Multiplayer

Mungkin kalian bingung bagaimana bisa nantinya ini memiliki nama Subnautica 3 dan bukan Subnautica 2? Cory juga menjelaskan tentang hal tersebut. Ia mengatakan bahwa tadinya Update Subnautica bernama Below Zero sempat hampir mereka buat DLC karena kontennya yang cukup banyak. Jadi DLC tersebut bisa kita katakan adalah sequel kedua dari Subnautica. Jadi pada akhirnya mereka memutuskan untuk memberi DLC tersebut secara gratis sebagai tanda apresiasi kalian.

Namun untuk sementara ini Sequel ketiga dari Subnautica masih belum fokus untuk mereka kerjakan mengingat game pertamanya saja masih membawa beban Early Access. Masih banyak hal yang harus mereka tingkatkan pada update Below Zero sebelum akhirnya membuat sequel ketiga dari game Subnautica. Karena alasan tersebut akhirnya belum ada detail lebih lanjut tentang kapankah game ini rilis dan mulai mereka kerjakan. Yang pasti ini adalah berita besar bagi kalian fans Survival.

Bagaimana menurut kalian tentang game Subnautica ini? Apakah kalian siap menikmati petualangan baru pada Subnautica 3? Bagi kalian yang tertarik dengan game Subnautica, game ini dapat kalian mainkan pada platform PC, PS4, PS5, Xbox Series, Xbox One dan Nintendo Switch. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli pada platform portal Digital Steam dan Epic Games. Jangan lupa untuk kunjungi terus situs kita agar tidak ketinggalan berita baru dunia Video Game.

Berikan Nilaimu untuk konten ini