Subnautica: Below Zero Siap Rilis Pada Platform Console Next Gen

in
Subnautica: Below Zero Siap Rilis Pada Platform Console Next Gen | Unknown World Entertaintment
Subnautica: Below Zero Siap Rilis Pada Platform Console Next Gen | Unknown World Entertaintment

Game survival memang menjadi pilihan utama gamer untuk mengisi waktu luang. Elemennya yang rumit dan fitur yang kaya, membuat para gamer semakin betah untuk bermain. Tak terkecuali game buatan Unknown World Entertainment. Game Subnautica buatan mereka kini kabarnya tak mau kalah dengan game modern keluaran baru. Kali ini mereka memutuskan untuk merilis game mereka pada console Next Gen. Kini Subnautica siap rilis ke Console Next Gen PS5 dan Xbox series.

Bagi kalian penggemar game Survival, Subnautica memang sudah tidak asing pada telinga kalian. Game yang membawa kita ke pengalaman luar biasa dasar laut ini tahun lalu sempat memberikan update terbarunya. Update tersebut adalah Subnautica Below Zero. Kini kalian tidak hanya berpetualang pada area kedalaman laut saja, tetapi kalian juga bisa naik ke daratan untuk eksplorasi. Dengan memberikan map bioma salju, game ini semakin kaya akan fitur-fitur unik.

Subnautica Siap Rilis Pada Platform Console Next Gen PS5, dan Xbox Series

Beberapa waktu lalu, Subnautica mendapatkan kabar terbaru untuk kita lewat media bernama Gematsu yang membahas ESRB rating dan game yang menjadi bahan perbincangan. Lewat video yang mereka berikan ini kita mendapat kabar baik untuk kalian para pengguna PS5 dan Xbox series. Pasalnya game Subnautica dan update terbarunya dengan nama Below Zero kini akan hadir pada platform Next-Gen. Tentu ini adalah langkah besar yang mereka lakukan untuk game buatan mereka ini.

Meskipun game ini memiliki pemandangan indah, namun siapa sangka game ini bisa menjadi game dengan genre Horror bagi kalian yang memiliki Thalassophobia (Phobia kedalaman Laut). Memang benar, pada game ini kita tidak hanya melakukan eksplorasi dan mengumpulkan bahan baku, kita juga bisa menemukan boss yang cukup mengerikan pada game ini. Boss ini sendiri memiliki banyak sekali jenis. Ada yang berukuran kecil dan ada juga yang berukuran raksasa.

Versi Below Zero Siap Bersaing Dengan Game Survival Modern Lainnya

Karena memiliki genre Survival, ada kemungkinan bahwa game ini dapat bersaing dengan game Survival lain yang akan rilis pada platform Next Gen. Contohnya adalah ARK 2 dan Sons of The Forrest. Perilisan pada console tersebut membuktikan bahwa game ini bisa saja mendapatkan konten yang lebih banyak lagi. Jika kalian tidak tahu, update bernama Below Zero ini adalah update Sequel dari kisah yang sebelumnya. Untuk memperkaya sequel mereka ini pastinya kita akan disajikan dengan hal baru.

Bagaimana menurut kalian tentang game Subnautica ini? Apakah kalian siap menikmati petualangan bawah laut pada platform Next Gen? Bagi kalian yang tertarik dengan game Subnautica, game ini dapat kalian mainkan pada platform PC, PS4, PS5, Xbox Series, Xbox One dan Nintendo Switch. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli pada platform portal Digital Steam dan Epic Games. Jangan lupa untuk kunjungi terus situs kita agar tidak ketinggalan berita baru dunia Video Game.

Berikan Nilaimu untuk konten ini