Dev Life is Strange Umumkan Game Terbarunya Yang Berjudul Tell Me Why!

in , , ,
Dev Life Is Strange Umumkan Game Terbarunya Yang Berjudul Tell Me Why! Gamedaim

Setelah sukses besar dengan Life Is Strange, Dontnod Entertainment sekarang sepertinya tengah tidak ada rencananya untuk merilis seri terbaru dari game satu ini. Namun tetap saja mereka ternyata memiliki simpanan baru yang juga akan bersaing pada tahun 2020 mendatang.

Game terbaru mereka ini akan bekerja sama dengan Xbox Game Studios. Baru-baru ini Dontnod Entertainment resmi mengumumkan bentuk kemitraan mereka dengan siap mengeluarkan suatu franchise game yang betul-betul baru, tetapi tetap memiliki ciri khas yang biasa diusung oleh seri Life is Strange. Nah, game satu ini akan diberi nama Tell Me Why.

Akan dirilis Tahun 2020 Mendatang

Dev Life Is Strange Umumkan Game Terbarunya Yang Berjudul Tell Me Why

Game buatan kreator Life is Strange ini siap menyapa penggemar pada tahun 2020 mendatang. Dari trailer yang diluncurkan, Tell We Why akan menceritakan tentang sepasang saudara kembar beda gender yang secara psikologis nampak sedang dihantui oleh kepedihan masa lalu mereka.

Florent Guillime selaku sutradara dari game ini menjelaskan bahwa kalian akan sibuk menjelajahi ingatan memori yang dimiliki oleh si kembar yang bernama Alyson dan Tyler.

Nantinya kalian akan memilih memori mana yang sekiranya cocok demi menguatkan hubungan sekaligus menjamin kehidupan mereka di masa yang akan datang.

Tell me Why mirip Life is Strange

Hampir mirip seperti Life is Strange, Tell Me Why akan dirilis dalam format episodik yang berjumlah 3 part saja. Menariknya, semua part tersebut kabarnya akan langsung Dontnod keluarkan secara bersamaan saat rilis. Karena bekerja sama dengan Xbox Game Studios, game besutan Dontnot Entertainment ini akan rilis secara eksklusif di platform PC dan Xbox One.

Untuk tanggal pastinya dari game satu ini belum diumumkan oleh Dontnot Entertainment. Namun game Tell me Why dipastikan akan siap diluncurkan pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Apakah game ini nantinya akan sesukses franchise Life is Strange? Beri tanggapan kalian di bawah ya teman-teman.