Dev. Halo Infinite Berikan Tanggapan Tentang Grafik Yang Dikritik oleh Fans!

in , , ,
Dev. Halo Infinite Berikan Tanggapan Tentang Grafik Yang Dikritik Oleh Fans!
Halo Infinite | Forbes

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti mengetahui tentang game besutan 343 Industries yang sedang menjadi perbincangan hangat gamer di seluruh dunia. Apalagi jika bukan Halo Infinite yang resmi diperlihatkan di acara Xbox Game Showcase yang digelar oleh Microsoft baru-baru ini.

Setelah sekian lama menunggu, trailer gameplay perdana dari Halo Infinite pun dipamerkan oleh 343 industries lewat Xbox Game Showcase. Namun sayangnya, reaksi para fans bisa dikatakan jauh dari kata puas, dikarenakan tak memenuhi ekspektasi selama ini.

Para fans permasalahkan grafik dari Halo Infinite

Dev. Halo Infinite Berikan Tanggapan Tentang Grafik Yang Dikritik Oleh Fans
Halo Infinite | Xbox

Salah satu hal yang paling banyak diprotes oleh para fans adalah kualitas grafik yang ditawarkan oleh Halo Infinite yang pada dasarnya buruk. Terlebih lagi, game satu ini digadang-gadang akan menjadi salah satu game next-gen, namun kualitas visual yang diperlihatkan malah terlihat tidak begitu bagus.

Menanggapi hal ini, lewat wawancaranya bersama wccftech, Chris Lee, bos dari 343 Industries berikan responnya terhadap kritik fans. Dia menjelaskan bahwa game masih dalam pengembangan dan game akan terlihat lebih baik ketika dimainkan secara langsung lengkap dengan asset 4K yang game miliki.

Tanggapan dev Halo Infinite tentang hal ini!

Screenshot 145
Chris Lee | Gamebrott

Bersamaan dengan hal ini, Chris Lee membicarakan Xbox Series X sedikit. Dimana ia mengatakan bahwa konsol ini dapat jalankan game dalam resolusi 4K dan 60 FPS lalu bicarakan soal audio di game. Ia meyakinkan para fans bahwa Halo Infinite adalah game harapan para fans selama ini.

Ia berjanji bahwa Halo Infinite next-gen ini akan memenuhi ekspektasi para fans selama ini. Apa yang mereka perlihatkan dalam acara Xbox Game Showcase hanyalah apa yang sedang mereka kerjakan dan akan terus menyempurnakannya.

Halo Infinite rencananya akan rilis pada musim libur tahun ini di Xbox One, Xbox Series X dan juga PC. Apakah disaat perilisannya nanti, Halo Infinite akan memenuhi ekspektasi para fans selama ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini