Berita

Dev Devotion Kerjakan Game Baru!

Nama Red Candle Games mungkin masih terdengar cukup asing di telinga kamu. Namun, bagi kamu para pecinta game horror pasti sangat mengenal sekali dengan developer satu ini. Yang mana mereka sendiri sebelumnya telah sukses besar dengan game horror racikan-nya.

Selain dikenal karena memiliki kemampuan untuk meracik game horror, Red Candle Games juga sebelumnya telah tuai kontroversial. Bagi kamu yang belum tahu, Red Candle Games sendiri adalah developer dibalik game horror bernama Devotion. Game tersebut belum lama ini telah tuai kontroversial, terutama pemerintah Tiongkok.

Developer dibalik Devotion!

Dev devotion kerjakan game baru
Devotion | youtube

Diketahui bahwa salah satu anggota tim mereka menyuntikkan pesan yang menghina President China didalamnya. Tentu, karena hal ini game tersebut sempat dikecam oleh sebagian besar gamer di China. Selain itu, banyak juga yang khawatir tentang popularitas Red Candle Games yang telah mereka bangun selama ini.

Apakah mereka akan mati begitu saja setelah kontroversial yang terjadi ini? Jawabannya adalah tidak. Baru-baru ini melalui akun Twitter resminya, Red Candle Games kembali mengumumkan bahwa mereka saat ini sedang mengerjakan game baru.

Red Candle Games sedang kerjakan game baru!

Lebih lanjut, mereka juga datang dengan kabar baik dimana game pertama mereka bernama Detention kini akan diadaptasi menjadi sebuah film serial Netflix. Terlepas dari itu semua, pihak Red Candle sendiri belum memberikan detail apapun terkait proyek teranyar yang sedang mereka kembangkan.

Namun, mereka sendiri berharap akan mengumumkannya ke publik dalam waktu dekat ini. Belum ada kepastian juga apakah game ini akan berujung menjadi game horror atau tidak. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya teman-teman.

source: Jagatplay

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications