BeritaPCPlaystationPS4

Cross-Save! Destiny 2 Akan Hadir di Google Stadia!

Destiny 2 sepertinya sudah mulai melihat ke depan untuk platform yang akan dimasukinya. Sebelumnya, game populer ini telah lebih dulu rilis di PlayStation 4. Kini, Destiny 2 akan mendapatkan beberapa platform lainnya seperti Xbox dan PC pada musim gugur ini.

Sebelumnya, pemain dirumorkan tidak bisa memainkan data permainan mereka di platform berbeda. Namun, setelah hadirnya cross-save, ada harapan bahwa pemain bisa memindahkan karakter mereka dan progress dari satu platform ke yang lainnya.

Kapan Layanan Ini Akan Diumumkan?

Buruan destiny 2 versi pc sekarang gratis secara permanent dalam waktu terbatas gamedaim

Menurut Jason Scheirner dari Kotaku, Cross-save ini akan diumumkan besok sore, pukul 6 waktu Inggris. Dua sumber mengatakan bahwa pengumuman ini akan dilakukan selama live streaming Destiny 2.

Sementara itu, hingga tulisan ini diterbitkan, Sony sendiri masih belum memberikan tanggapan terkait pembahasan ini.

Destiny 2 Akan Hadir di Stadia

Spekulasi perkiraan kemungkinan harga google stadia!

Seperti yang kita tahu, Google Stadia memang sudah mengumumkan akan memberikan beberapa detail terbaru pada acara E3 2019. Namun, kabar tentang Destiny 2 juga masuk dalam jajaran game Stadia baru saja terungkap.

Destiny 2 akan bergabung dengan Doom dan Assassin’s Creed Odyssey sebagai game yang akan tersedia di platform streaming baru Google. Jika Stadia memiliki performa sama seperti yang dijanjikan, kita hanya cukup menggunakan browser seperti Chrome untuk memainkan game berat.

Nah, apakah kamu tertarik mencoba layanan Google Stadia? Apalagi bakal banyak game AAA yang akan rilis di platform tersebut. Jangan lupa berikan tanggapan di kolom komentar ya!


Sumber: Kotaku

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment