Ngaku Lebih Kuat dari Denuvo, Software Anti Bajakan Ini Malah Jebol Dalam Dua Hari!

Ngaku Lebih Kuat Dari Denuvo, Software Anti Bajakan Ini Malah Jebol Dalam Dua Hari! Gamedaim

Beberapa hari yang lalu, ada sebuah software anti bajakan seperti Denuvo yang mengaku-mengaku lebih kuat proteksinya dari Denuvo sendiri. Tapi, mereka ternyata hanya omong kosong belaka. Ya, karena hanya dalam dua hari, software tersebut berhasil dijebol oleh sekelompok cracker.

Game yang mereka proteksi untuk percobaan adalah City Patrol: Police berhasil ditundukkan dalam waktu dua hari saja sejak software tersebut memulai debutnya. Bahkan sang cracker menyebut dirinya mampu menjebol hanya dalam waktu 20 menit saja.

Ngaku Lebih Kuat Dari Denuvo, Software Anti Bajakan Ini Malah Jebol Dalam Dua Hari! Game

Tentu sang developer software yang bernama Valeroa mengklaim bahwa tujuan software tersebut adalah melindungi gamenya saat dirilis selama beberapa hari. Hal memang terbukti benar, namun di sisi lain ia tak lebih kuat dari Denuvo yang berhasil proteksi gamenya cukup lama saat pertama kali debut atau rilis.

Tapi jangan salah, karena software ini memiliki kelebihan atau keistimewaan tersendiri daripada Denuvo. Contohnya Denuvo yang sebelumnya memakan source cukup besar di PC mu yang mengakibatkan masalah performa dalam video game. Ia juga tak butuh koneksi internet. Menarik untuk bersaing dengan Denuvo kan.

Tinggalkan Balasan

What do you think?

0 points
Upvote Downvote