Denuvo Jadi Korban Keganasan CPY Lagi, Versi Terbarunya Juga Berhasil Dibobol

Game Hunting Simulator CPY crack

Padahal Denuvo telah mengeluarkan versi terbarunya- Denuvo 4.7, Sempat menyusahkan Baldman dan beberapa metode sudah tak bisa di gunakan. Dan Ironi nya CPY lagi-lagi berhasil mengatasi versi Denuvo Terbaru itu. Hal ini terbukti dengan rilis nya versi Bajakan Game Hunting Simulator yang sebenarnya sudah di lindungi Denuvo 4.7 itu.

Pertarungan yang sempat dimenangkan oleh Denuvo kembali di libas lagi oleh Pembajak game, dalam kasus ini adalah CPY. Mereka merilis Game Hunting Simulator Pada tanggal 16 Agustus lalu dengan file yang dibagi menjadi 25 parts. Perlindungan yang berhasil mereka atasi adalah Steam + Denuvo 4.7.

NFO Hunting Simulator CPY Denuvo 4.7

Sebenarnya Hunting Simulator ini adalah game tak populer yang tak pernah di nantikan oleh gamer bajakan atau tani manapun di seluruh dunia. Sepertinya CPY ingin membuktikan sesuatu disini, membuktikan bahwa mereka bisa membobol game manapun yang dikawal oleh Denuvo.

Kalau memang benar, maka Game Agents of Mayhem yang akan dirilis tak lama lagi juga bakalan jadi korban keganasan CPY. Mengingat game yang dikembangkan oleh Developer Saints Row itu juga menggunakan Proteksi Denuvo terbaru dengan versi yang sama.

One Comment

Leave a Reply

    Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan