Akhirnya Tumbang, CPY Berhasil Membobol Denuvo Assassin’s Creed Origins


CPY Assassins Creed Origins
PUBG Kaskus Battleground

Sepertinya pertempuran antara CPY dengan Denuvo telah masuk ke babak baru, Sempat di rumorkan akan berhenti lagi dari dunia perentas tidak membuat grup  Italia itu berhenti menganggu bisnis sang anti tamper – Denuvo. Hal ini terbukti dengan berhasilnya CPY Membobol Proteksi Denuvo dalam Assassin’s Creed Originis. Dengan demikian, Resmi sudah berakhirnya nyawa Denuvo dalam game populer dari Ubisoft tersebut dalam waktu 3 bulan saja.

CPY memang sempat di kabarkan kesulitan membobol Denuvo setelah versi 4.7 rilis, Namun mereka membantah hal tersebut dengan mengumumkan pernyataan resmi akan terus berjuang walau para perentas lain sudah menyerah. Berhasilnya CPY Membobol Denuvo dalam Assassin’s Creed Origins adalah buktinya.

ARTIKEL TERKAIT •
Bakal Diikuti 16 Tim Terbaik, The Bucarest Major Bakal Digelar Maret Mendatang!

Assassin's Creed Origins Crack CPY

Namun anehnya, CPY Mengumumkan telah membobol versi 4.9. Padahal sebelumnya dirumorkan juga mereka tidak bisa menembus Denuvo 4.7 tapi tahu kelemahan Denuvo  4.8 dan seterusnya. Apakah ada cacat di Denuvo versi terbaru? Kita masih belum tahu soal itu.

 

Pembobolan Denuvo versi Terbaru menjadi Tamparan keras Untuk Perusahaan yang baru Membelinya

Denuvo Irdeto

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini Denuvo sudah berada di bawah bendera raksasa perusahaan anti-bajakan global – Irdeto. Dengan uang yang lebih berlimpah dan resource yang begitu banyak, Denuvo versi terbaru bisa di bobol juga oleh CPY. Namun tampaknya perusahaan asal belanda itu tidak terlalu memusingkannya mengingat saat ini Denuvo V5 dirumorkan akan hadir dengan proteksi yang hampir mustahil untuk di tembus.

ARTIKEL TERKAIT •
Setelah Ubisof, Kreator Assassin's Creed Putuskan Keluar dari EA, Kenapa?

Mungkin saja kedepan Denuvo 4.9 adalah versi terakhir yang bisa di tembus oleh CPY, mungkin saja hal tersebut cuma bertahan untuk waktu sedikit lebih lama. Karena kita tahu, tidak ada yang aman di dunia digital. Yang jelas para petani sudah bisa menikmati game Assassin’s Creed Origins dari Ubisoft.


Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Suka Suka
1
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
1
Ngakak
Kautsar Juhari

Novice

Founder Dafunda Community, CEO Gamedaim.com yang ingin menjadi Sultan. Sayangnya sampai sekarang belum kesampaian.

0 Comments

Mau berbagi apa hari ini?
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Peringkat
List atau Daftar Peringkat untuk Menentukan Urutan Terbaik Berdasarkan Pilihan Komunitas
Video
Bagikan Video Youtube mu dan Jadilah Terkenal