Belum Sebulan Rilis, Versi Gratis dari Dead or Alive 6 Telah Dirilis Koei Tecmo!

Belum Sebulan Rilis, Versi Gratis Dari Dead Or Alive 6 Telah Dirilis Koei Tecmo! Gamedaim

Sebelum perilisannya, game besutan Koei Tecmo yaitu Dead or Alive 6 sempat tuai berbagai kontroversial seperti di acara Evo Japan pada tahun ini. Namun semua itu bisa diselamatkan dengan review positif dari berbagai kritikus ataupun media game. Gameplay dan grafis yang ditawarkan sangat realistis dan membawa rasa baru dari seri sebelum-sebelumnya.

Kini, Dead or Alive 6 sendiri sudah rilis selama 2 minggu. Tentu game satu ini tuai respon positif dari para fans dan lumayan laris di pasaran. Sebelumnya Koei Tecmo berjanji akan merilis versi gratis dari Dead or Alive 6. Kini, belum sebulan rilis, sepertinya Koei Tecmo telah merilis versi gratis dari Dead or Alive 6. Versi gratis ini dinamai Dead or Alive 6: Core Fighters.

Sama seperti versi gratis Dead or Alive 5, ia akan miliki empat karakter yang bisa kamu mainkan: Kasumi, Hitomi, Diego, dan Bass. Modenya juga akan dibatasi mulai dari perkenalan story mode, DOA Central, beberapa Quest, Versus, Time Attack, Arcade, dan Training mode. Dead or Alive 6 sendiri telah bisa kalian mainkan di platform PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Tinggalkan Balasan