Semakin Menggoda, Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet Perlihatkan Trailer Gameplay Leifang dan Misaki!

in , , , , ,
Semakin Menggoda, Dead Or Alive Xtreme 3 Scarlet Perlihatkan Trailer Gameplay Leifang Dan Misaki! Gamedaim

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Koei Tecmo adalah salah satu developer dengan game-game yang sangat menggoda para gamer. Contohnya seperti Dead or Alive 6 dan Dead or Alive Xtreme Venus Vacation. Tidak hanya itu, ternyata mereka juga memiliki seri lainnya yaitu Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet. Meski sempat dapatkan berbagai kontroversi berkat Sony mulai larang konten vulgar dalam platformnya.

Tapi hal tersebut tak hentikan mereka untuk menunjukkan update terbarunya, yakni karakter lain yang akan muncul dalam gamenya. Nah baru-baru ini Koei Tecmo mengumumkan bahwa karakter Leifang akan gabung di Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet. Tentu dengan adanya hal ini, game-game besutan koei Tecmo sendiri akan semakin menggoda para gamer. 

Semakin Menggoda, Dead Or Alive Xtreme 3 Scarlet Perlihatkan Trailer Gameplay Leifang Dan Misaki! Gd
Semakin Menggoda, Dead Or Alive Xtreme 3 Scarlet Perlihatkan Trailer Gameplay Leifang Dan Misaki! Gd

Nah kali ini pihak Koei Tecmo akhirnya merilis sebuah trailer gameplay yang memperlihatkan sosok Leifang dan Misaki yang akan bertarung dalam arena pertarungan unik ala Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet. Tidak hanya itu, jika kalian memainkannya di Versi Switch memiliki fitur Soft 4D dimana kamu bisa merasakan langsung getaran-getaran dari tubuh para wanita lewat Joy-Con.

Tidak hanya itu, versi PlayStation 4 yang memiliki fitur VR tanpa batas dimana kamu bisa langsung melihat lekukan badan dan ekspresi para cewek Dead or Alive langsung dengan Playstation VR. Sedikit informasi Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Jepang tanggal 20 Maret 2019.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan