BeritaNintendoNintendo Switch

Lars Wingefors: Dead Island 2 Akan Hadir di Platform Lain Pada Tahun 2024

CEO Embracer Group, Lars Wingefors, telah mengungkapkan bahwa Dead Island 2 akan hadir di platform lain pada tahun 2024.

CEO Embracer Group, Lars Wingefors, telah mengungkapkan bahwa Dead Island 2 akan hadir di platform lain pada tahun 2024.

Informasi ini diungkapkan oleh Wingefors dalam sesi tanya jawab Q1 2023 (via VGC). Jika kalian tertarik dengan game besutan Dambuster Studios, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

“Dead Island 2 Akan Hadir di Platform Lain Pada Tahun 2024”

Berbicara pada sesi tanya jawab selama pendapatan Q1 2023 dari Embracer Group, Lars Wingefors membahas kinerja Dead Island 2 dan mengungkapkan bahwa game tersebut “akan merilis di platform lain yang juga akan mendorong banyak penjualan”.

Saya pikir Dead Island [2] memiliki jendela rilis yang sangat kuat, kemudian kami telah melihat kinerja yang lebih normal, sesuai dengan ekspektasi.

Apa yang kami harapkan sekarang adalah promosi, tetapi terutama penambahan konten baru yang masuk, jadi ada sejumlah besar konten yang masuk untuk game ini di tahun ini, yang akan meningkatkan penjualan game dasar juga.

Kemudian melihat setahun ke depan, kami akan merilis di platform lain yang juga akan mendorong banyak penjualan.

Lars Wingefors, CEO of Embracer Group

Meskipun Wingefors tidak menjelaskan lebih lanjut tentang hal ini, dia mungkin mengacu pada rencana untuk membawa versi PC dari Dead Island 2 ke Steam.

Mungkin juga Dead Island 2 akan hadir di Nintendo Switch atau konsol terbaru Nintendo yang diperkirakan akan diluncurkan pada paruh kedua 2024.

Dead Island 2 sudah rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Epic Games Store).

Related Posts

Leave Comment