Masalah Cyberpunk 2077 Tetap Ada Setelah Update Patch 1.10

in
Masalah Cyberpunk 2077 Tetap Ada Setelah Update Patch 1.10 Gamedaim
Cyberpunk 2077 | 4K Wallpapers

Setelah bertahun-tahun dikembangkan oleh CD Projekt, Cyberpunk 2077 akhirnya resmi dirilis. Namun sayangnya, perilisan game tersebut tidak memenuhi ekspektasi para fans. Baik dari segi grafis atau berbagai hal yang coba CD Projekt janjikan sebelumnya kepada para fans.

Ekspektasi yang sangat tinggi inilah yang membuat Cyberpunk 2077 hancur secara perlahan namun pasti. Salah satu masalah terbesar yang Cyberpunk 2077 tuai sendiri adalah crash yang terjadi di versi PlayStation 4 dan Xbox One. Hal ini berbanding terbalik dengan versi next-gen yang hanya sedikit tuai masalah.

Cyberpunk 2077 Patch 1.10

Terlepas dari itu semua, baru-baru ini CD Projekt telah mengeluarkan patch 1.10. Yang mana, seharusnya patch terbaru ini akan memperbaiki berbagai masalah yang Cyberpunk 2077 tuai selama ini. Namun sayangnya, patch kali ini juga tidak membuat game tersebut sempurna secara keseluruhan.

Banyak pemain yang melaporkan bahwa mereka masih mengalami crash di Cyberpunk 2077 seperti sebelumnya. Bahkan, beberapa pemain mengatakan crash yang terjadi kini lebih sering setelah melakukan update Cyberpunk 2077 patch 1.10. CD Projekt sendiri menjanjikan banyak perbaikan di patch terbaru ini.

Usaha Keras CD Projekt Terkait Cyberpunk 2077

Tidak hanya memperbaiki masalah di dalam game Cyberpunk 2077, tapi mereka juga memperbaiki bagian luar dari game tersebut. Seperti gangguan yang terkait dengan membuat file penyimpanan, membuka dan menutup game dan lainnya. Selain itu, mereka juga memperbaiki efek laser, perangkat, AI, lalu lintas dan banyak lagi.

Di lain sisi, ada banyak fans juga yang mengatakan bahwa patch 1.10 ini membuat game mereka berjalan lancar sekarang. Mereka pun menegaskan bahwa laporan dari para fans ini sangat berlebihan dan tidak menghargai usaha yang CD Projekt lakukan. Terlepas dari CD Projekt yang memang harus segera memperbaiki masalah ini.

Hal yang perlu kami ingatkan bahwa saat ini CD Projekt tengah berusaha keras untuk memperbaiki Cyberpunk 2077. Cyberpunk 2077 saat ini sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Xbox Series X dan juga PC. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini?

Berikan Nilaimu untuk konten ini