Cyberpunk 2077 Jadi Rilisan Game Digital Terbesar Sepanjang Masa!

in
Cyberpunk 2077 Adalah Rilisan Game Digital Terbesar Sepanjang Masa! Gamedaim
Cyberpunk 2077 | Pitchfork

Tidak dapat dipungkiri perilisan Cyberpunk 2077 memang tidak berjalan mulus. Masalah yang terjadi ini pun membuat banyak gamer kecewa dengan CD Projekt. Meskipun sudah rilis lebih dari satu bulan, masalah yang terjadi di Cyberpunk 2077 sampai sekarang belum diperbaiki secara keseluruhan.

Meskipun sebagian besar dari semua masalah ini terjadi untuk versi PlayStation 4 dan Xbox One. Hal ini membuat Sony dan pihak Xbox pun menawarkan refund penuh kepada para fans. Bahkan Sony juga telah menarik Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store tanpa batas waktu.

Cyberpunk 2077 Game Digital Terbesar

Cyberpunk 2077 Adalah Rilisan Game Digital Terbesar Sepanjang Masa
Cyberpunk 2077 | GamesRadar

Terlepas dari itu semua, semua masalah yang terjadi ini tidak menghentikan game besutan CD Projekt ini menerima pujian dan tuai kesuksesan besar. Statistik terbaru menunjukkan Cyberpunk 2077 akan tercatat dalam sejarah sebagai rilis game digital terbesar sepanjang masa.

Hype yang besar dari game ini sebelum rilis dan reputasi dari CD Projekt membuat Cyberpunk 2077 raih penjualan fantastis sejak pertama kali rilis. Cyberpunk 2077 sendiri berhasil terjual 10,2 juta unit di seluruh dunia, data penjualan ini sudah termasuk semua refund untuk versi konsolnya.

Cyberpunk 2077 Patch 1.10

Cyberpunk 2077 Adalah Rilisan Game Digital Terbesar Sepanjang Masa 1 1
Cyberpunk 2077 | PCGamesn

Secara keseluruhan, sekitar 80% penjualan digital untuk game tersebut berasal dari versi PC. Namun semua pencapaian ini nampaknya hanyalah kemenangan singkat yang CD Projekt raih. Mengingat saat ini mereka juga menuai banyak masalah dan tidak hanya di Cyberpunk 2077 saja.

Terlebih lagi ketika mengetahui bahwa patch 1.10 yang mereka rilis baru-baru ini tidak menyelesaikan semua masalah di Cyberpunk 2077. CD Projekt mulai sekarang harus menginvestasikan banyak waktu dan sumber daya untuk memperbaiki Cyberpunk 2077 secara keseluruhan.

Jika tidak, tentu ini akan membuat reputasi yang telah mereka bangun selama ini akan hancur begitu saja. Cyberpunk 2077 saat ini sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Xbox Series X dan juga PC.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini