Email Palsu Tawarkan Beta Beredar, Cyberpunk 2077 Minta Gamer Berhati-Hati!

in , , , , , , ,
Email Palsu Tawarkan Beta Beredar, Cyberpunk 2077 Minta Gamer Berhati Hati!
Cyberpunk 2077 | Wccftech

Tahun ini adalah tahun dimana CD Projekt akan merilis game terbaru mereka yaitu Cyberpunk 2077. Hype tentang game Action-RPG ini sendiri sudah dimulai tepat pada tahun lalu, dimana presentasi yang dilakukan oleh CD Projekt membuat banyak orang semakin tidak sabar untuk mencicipi game tersebut.

Apalagi, dikonfirmasi bahwa aktor terkenal seperti Keanu Reeves dipastikan akan menjadi salah satu karakter didalam game tersebut. CD Projekt memang kini digadang-gadang sebagai salah satu developer raksasa setelah sukses besar dengan seri The Witcher.

Banyak email scam tentang beta Cyberpunk 2077 beredar!

Kesuksesan yang diraih oleh CD Projekt sebelumnya membuat banyak orang berharap besar dengan proyek yang saat ini tengah mereka persiapkan. Cyberpunk 2077 sendiri rencananya memang akan dirilis pada tahun ini. Meskipun, beberapa kali sempat ditunda agar game satu ini dapat lebih sempurna lagi dan memenuhi ekspektasi para fans.

Namun sayangnya, popularitas tinggi yang didapat oleh game satu ini sepertinya disalahgunakan oleh berbagai pihak tidak bertanggung jawab. Lewat akun Twitter resmi mereka, CD Projekt Red memperingatkan gamer agar berhati-hati dengan aksi-aksi tidak bertanggung jawab ini.

Mereka mengatakan bahwa kini ada banyak beredar email-email scam yang menjanjikan kesempatan untuk menikmati beta Cyberpunk 2077. Tentu, sebaliknya email-email ini malah berisi link-link berbahaya yang berpontensi besar membahayakan data-data pribadi para gamer.

Alamat email CD Projekt hanya @cdprojektred.com

Email Palsu Tawarkan Beta Beredar Cyberpunk 2077 Minta Gamer Berhati Hati
Cyberpunk 2077 | Wccftech

CD Projekt menegaskan bahwa semua email resmi mereka akan memiliki alamat “@cdprojektred.com” di bagian belakang. Mereka kembali menegaskan bahwa mereka tidak ada rencana untuk membuka masa beta untuk game mereka ini ataupun bekerjasama dengan pihak ketiga untuk mendistribusikannya.

Jadi, dapat dipastikan bahwa email-email yang mengatasnamakan CD Projekt jika tidak meyakinkan, email tersebut adalah palsu dan dapat membahayakan data kamu. Informasi tentang beta dari Cyberpunk 2077 sendiri akan diberikan oleh CD Projekt sendiri tanpa bekerja sama dengan pihak lainnya.

Cyberpunk 2077 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 19 November 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC. Untuk konsol next-gen sendiri sudah dikonfirmasi akan menyusul untuk kedepannya. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini