Cyberpunk 2077 Akan Berikan Hadiah untuk Setiap Kopi Gamenya!

in , , , , , ,
Cyberpunk 2077 Akan Berikan Hadiah Untuk Setiap Kopi Gamenya! Gamedaim
Cyberpunk 2077 | Gamebrott

Tepat pada tahun ini, kita akan dapat memainkan game terbaru dari CD Projekt yaitu Cyberpunk 2077. Ya, bagi kalian yang mengikuti perkembangan industri game pasti sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut. Game yang telah membuat hype para gamer setelah penampilan pertamanya ini memang menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu sejak lama.

Terlebih lagi, kemunculan Keanu Reeves membuat hype dari Cyberpunk 2077 tidak ada matinya. Namun, di balik itu semua, CD Projekt sendiri terhitung sudah dua kali menunda perilisan dari game tersebut. Alasan mereka menunda game Cyberpunk 2077 sendiri ingin menyempurnakan game satu ini lebih dalam lagi.

CD Projekt akan berikan hadiah setiap Kopi game dari Cyberpunk 2077

Berbicara mengenai hal ini, lewat akun Twitter mereka, CD Projekt mengatakan bahwa mereka akan memberikan sebuah hadiah setiap kopi dari gamenya. Hadiah tersebut berisi beberapa merch digital yang bisa kalian klaim dan lihat, di antaranya yaitu: Soundtrack Original Score, Art Booklet, Cyberpunk 2020 sourcebook, Wallpaper dan digital Comic cyberpunk 2077. 

Cukup beli versi Standar dari Cyberpunk 2077 bisa dapatkan hadiah!

Cyberpunk 2077 Akan Berikan Hadiah Untuk Setiap Kopi Gamenya
Cyberpunk 2077 |Cyberpunk.net

Tentu ini adalah penawaran yang sangat menarik diberikan oleh CD Projekt. Umumnya, setidaknya kita harus membeli versi Deluxe atau Collector Edition untuk mendapatkan hal ini semua. Kini, dengan membeli versi standar dari Cyberpunk 2077 kita bisa mendapatkan hadiah seperti yang telah dijanjikan oleh CD Projekt di atas.

JANGAN LEWATKAN •
Pencuri Dokumen Rahasia Game Cyberpunk 2077 Minta Uang Tebusan

Mungkin hal ini membuat banyak gamer semakin tertarik untuk membeli Cyberpunk 2077 saat rilis nanti. Game satu ini sendiri rencananya akan dirilis di platform PlayStation 4, PlayStation 5 Xbox One, Xbox Series X dan juga PC tepat pada 19 November mendatang.

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini