BeritaBocoranPlaystation

Cuplikan IP Baru XDEV Bocor, RPG Dengan Kaiju?

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa cuplikan IP baru dari XDEV sudah bocor ke publik, di mana proyek ini adalah sci-fi RPG yang menggunakan Unreal Engine 5.

Informasi ini dipublikasikan ke forum IconEra. Jika kalian tertarik dengan game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Cuplikan IP Baru XDEV Bocor, RPG Dengan Kaiju?

Seorang anggota forum IconEra telah mengirimkan cuplikan yang diklaim berasal dari IP baru PlayStation yang belum diumumkan. Cuplikan itu menunjukkan seorang karakter berjalan menuju balkon sementara makhluk besar seperti Kaiju memanjat sisi bangunan.

Menurut orang yang membocorkan cuplikan tersebut, IP tersebut berasal dari first-person shooter sci-fi RPG yang sedang dikembangkan oleh XDEV beserta salah satu studio eksternal di Eropa dengan Unreal Engine 5.

Di forum ResetEra, DuskGolem mengklaim bahwa dia telah melihat “lebih banyak lagi cuplikan game” itu dan bahwa rekaman tersebut berasal dari build yang lebih lama. Dia menambahkan bahwa ini adalah proyek “Ooze” yang sempat digodanya pada bulan Oktober 2022.

People Can Fly Adalah Pengembangnya?

Cuplikan ip baru xdev bocor
Sumber: ResetEra

Menariknya, seseorang menemukan sebuah petunjuk yang mungkin mengungkap pengembang yang mengembangkan IP tersebut. Petunjuk itu bisa kalian lihat ketika melihat tulisan “RED” pada rekaman yang bocor.

Jika kita melihat presentasi kuartal People Can Fly, mereka menyebutkan salah satu proyek yang bernama “RED” dan dikatakan bahwa proyek itu sedang dalam masa konsep.

Cuplikan ip baru xdev bocor
Sumber: People Can Fly

Jika kita melihat pernyataan sebelumnya, orang yang membocorkan cuplikan itu mengklaim bahwa XDEV bekerja sama dengan salah satu studio eksternal di Eropa. Mengingat lokasi People Can Fly berada di Eropa, bisa saja IP yang bocor ini adalah hasil kerja sama dengan XDEV.

Kita tahu bahwa Sony Interactive Entertainment ingin membuat lebih banyak game live-service dan People Can Fly mempunyai pengalaman itu dengan IP baru mereka seperti Outriders, bisa saja judul itu menjadi bagian dari rencana tersebut.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications