BeritaPCResmi

CS:GO Tembus 1.5 Juta Pemain Steam!

Counter-Strike: Global Offensive baru-baru ini menembus jumlah pemain bersamaan sepanjang masa di Steam dengan 1.519.457 pemain setelah pengumuman Counter-Strike 2.

Counter-Strike: Global Offensive baru-baru ini pecahkan jumlah pemain bersamaan sepanjang masa di Steam dengan 1.519.457 pemain setelah pengumuman Counter-Strike 2.

Informasi ini dipublikasikan oleh SteamDB. Jika kalian tertarik dengan game besutan Valve, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

CS:GO Tembus 1.5 Juta Pemain Steam

Menurut SteamDB, Counter-Strike: Global Offensive menarik 1.519.457 pemain pada 26 Maret 2023. Rekor ini memecahkan jumlah pemain sepanjang masa sebelumnya dengan perbedaan berkisar 100.000 pemain.

Ketertarikan pada game ini sedang meledak setelah Valve mengumumkan Counter Strike 2 yang akan rilis pada musim panas 2023. Game ini akan menjadi upgrade gratis untuk Counter-Strike Global Offensive.

Di bawah ini adalah deskripsi Counter-Strike 2:

Counter-Strike 2 merupakan lompatan teknis terbesar dalam sejarah Counter-Strike, di mana game ini akan memastikan adanya fitur-fitur baru dan pembaruan untuk tahun-tahun mendatang.

Semua fitur baru game ini akan diungkap saat diluncurkan secara resmi pada musim panas ini, tetapi jalan menuju Counter-Strike 2 dimulai hari ini sebagai Limited Test untuk beberapa pemain Counter-Strike: Global Offensive. Selama periode pengujian ini, Valve mengevaluasi sejumlah fitur untuk mengatasi masalah apa pun sebelum versi baru ini rilis di seluruh dunia.

Counter-Strike 2 akan hadir pada musim panas 2023 sebagai upgrade gratis untuk Counter-Strike: Global Offensive. Jadi, bangunlah loadout-mu, asah kemampuanmu, dan persiapkan dirimu untuk apa yang akan terjadi selanjutnya!

Valve
Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks